Viral! Seorang Pria di Ambon Hancurkan Trotoar Pakai Palu 5 Kg, Gegara Sakit Hati Istrinya Terjatuh

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Video seorang pria di Kota Ambon nekat  menghancurkan trotoar di kawasan Pohon Pule, Kecamatan Sirimau, Ambon dengan menggunakan palu viral di media sosial, Selasa (9/11/2021).

Dalam video berdurasi berdurasi 30 ditik itu, pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut tampak mengenakan jaket cokelat dan celana jeans pendek sambil memakai helm.

Sebelum menghancurkan trotoar itu, pria itu sempat mengangkat martil dan berteriak-teriak sambil menyampaikan alasan mengapa ia nekat menghancurkan trotoar tersebut.

“Beta kasih ancor, beta pung  bini jatuh (saya kasih hancur, istri saya terjatuh),” teriak pria itu dalam video tersebut.

Dalam video itu, terdengar suara seseorang yang diduga merekam video tersbeut juga memberikan dukungan kepada pria tersebut.

Video tersebut pun viral setelah dibagikan di berbagai flatrom media sosial. Salah satu akun facebook yang ikut memposting video tersebut yakni akun Prihatin Ambon.

Sejak diposting delapan jam yang lalu, video tersebut telah dibagikan oleh ratusan kali dan mendapat ratusan komentar dari wargane.

Video itu pun mendapat anggapan beragam dari warganet. Banyak warganet yang mendukung aksi pria tersebut.

Baca Juga :   2 Pohon Tumbang Tutup Jalan Jenderal Sudirman, Motor Boleh Lewat, Mobil Disuruh Balik

“Sikat kasih rata bang,” kata Devi’e Loupatty di kolom komentar.

Salah satu warga di kawasan Pohon Pule Rudi  mengakui kejadian itu terjadi tepat di depan swalayan Alfamidi di Jalan Dr Soetomo, Kecamatan Nusaniwe pada Selasa pagi tadi.

“Itu kejadian tadi pagi. Saya tadi lewat di situ saat  kejadian. Itu gara-gara istrinya jatuh saat berjalan di atas trotoar lalu dia marah dan melakukan itu,” ujarnya kepada Kampiun.co.id saat dikonfirmasi via pesan instan.

Kejadian warga terpeleset atau terjatuh di trotoar di Ambon bukan baru yang pertama kali. Beberapa waktu lalu sejumlah warga juga terjatuh di trotoar hingga ada yang terluka.

Baca Juga :   KNPI Maluku Ancam Lapor Penyebar Video Joget Istri Gubernur Maluku ke Polisi  

Selain warga biasa, Wakil Ketua DPRD Kota Ambon juga pernah menjadi korban trotoar licin di Kota Ambon itu. (KPL)

Berita Terkini

Seleksi CPNS, 19 Nama Putra Daerah Maluku Dikirim ke Kejagung RI

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Sebanyak 19 nama Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung RI) Tahun 2021 khusus...

Berita Terkait