Terjaring di Penginapan, 5 Pasangan Mesum Bikin Surat Pernyataan ‘Tobat’ di Polda Maluku

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Aparat Polda Maluku kembali mengamankan lima pasangan mesum yang sedang berdua-duaan di sejumlah penginapan di Kota Ambon, Selasa (9/11/2021).

Razia di sejumlah penginapan melati di Kota Ambon itu sebagai bagian dari operasi pemberantasan penyakit masyarakat atau operasi pekat Siwalima 2021.

Dalam operasi itu , polisi menemukan lima pasangan mesum yang diketahui bukan pasangan suami istri kedapatan sedang berdua-duaan di dalam kamar penginapan.

Kanit Buser Ditreskrimum Polda Maluku, Ipda B. Sianturi yang memimpin operasi tersebut mengatakan lima pasangan mesum yang diamankan dari dua penginapan itu tidak memiliki ikatan suami istri yang sah.

“Operasi pekat hari ini kami mengamankan lima pasangan pria dan wanita yang berada dalam satu kamar tanpa ada ikatan yang sah,” kata Sianturi kepada wartawan, Selasa.

Dia mengatakan setelah diamankan, kelima pasnagan mesum tersebut kemudian dibawa dengan menggunakan kendaraan Resmob menuju Markas Polda Maluku.

Di sana, kelima pasangan itu lalu didata identitasnya dan diberikan pembinaan oleh petugas. Setelah dibina, lima pasangan tersebut kemudian diminta untuk membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Baca Juga :   2 Pelaku Jambret di Pasar Mardika Dibekuk Polisi, 2 Lainnya  Masih Buron

“Kami minta mereka membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi. Kalau ketemu lagi akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” tegasnya.

Sebelumnya dua hari lalu, aparat Polda Maluku juga menjaring 15 pasangan mesum yang sedang memadu kasih di dalam kamr sejumlah penginapan melati yang ada di kawasan Jalan Anthony Ribok Ambon.

Dalam operasi itu, aparat mendapati ada pasangan yang membawa pil dan obat-obatan serta kondom. Dari 15 pasnagan yang terjaring itu 11 orang diantaranya masih berusia dibawah umur. (KPL)

Baca Juga :   Ditangkap di Jakarta, Burunan Korupsi Proyek Taman Kota Dijebloskan ke Rutan Ambon

Berita Terkini

Seleksi CPNS, 19 Nama Putra Daerah Maluku Dikirim ke Kejagung RI

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Sebanyak 19 nama Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung RI) Tahun 2021 khusus...

Berita Terkait