Gedor Pintu Kamar Penginapan Polisi Amankan 24 Pasangan Mesum

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Aparat Polda Maluku kembali mengamankan puluhan pasangan mesum dari sejumlah penginapan melati di Kota Ambon.

Puluhan pasangan muda-mudi tanpa ikatan perkawinan yang sah ini diamankan petugas dalam Operasi Pekat Siwalima yang digelar sejak Rabu malam (10/11/2021) hingga Kamis (11/11/2021) dini hari.

Adapun sejumlah penginapan yang didatangi petugas yakni di kawasan Air Salobar dan penginapan di kawasan Jalan AY Patty Ambon.

Dalam razia yang dilakukan itu, polisi menemukan pasangan mesum ini sedang asyik berdua-duaan di dalam kamar.

“Razia Pekat yang kami lakukan hari ini menemukan sebanyak 24 pasangan yang bukan suami istri di dalam kamar penginapan,” kata Pama Ditreskrimum Polda Maluku AKP Yonathan Sutrisno yang memimpin razia Pekat
Siwalima 2021 kepada wartawan, Kamis (11/11/2021).

Yonathan mengatakan saat razia dilakukan, petugas ikut memeriksa barang bawaan dari puluhan pasangan mesum yang terjaring dalam operasi itu. Sayangnya ia tidak merinci barang bawaan apa saja yang ditemukan petugas dalam operasi tersebut.

“Barang bawaan mereka ikut diperiksa petugas,” ujarnya.

Gedor Pintu Kamar Penginapan Polisi Amankan 24 Pasangan MesumSetelah penggeledahan dilakukan, puluhan pasangan mesum itu kemudian digelandang menuju Markas Polda Maluku dengan mobil polisi untuk dilakukan pendataan.

Baca Juga :   Pemerintah Hentikan Santunan Untuk Korban Covid

Menurutnya setelah didata, puluhan pasnagan muda-mudi ini kemudian diberikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatan tersebut.

“Selanjutnya kami pulangkan ke rumah masing-masing dengan catatan tidak akan lagi menggulangi perbuatanya,” sebutnya.

Untuk diketahui dalam tiga kali operasi, petugas Polda Maluku telah menjaring sebanyak 44 pasangan mesum di sejumlah penginapan di Kota Ambon. (KPL)

Baca Juga :   Kebakaran di Soabali 2 Warga Meninggal Dunia, 3 Orang Luka

Berita Terkini

Seleksi CPNS, 19 Nama Putra Daerah Maluku Dikirim ke Kejagung RI

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Sebanyak 19 nama Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung RI) Tahun 2021 khusus...

Berita Terkait