2 Pelaku Jambret di Pasar Mardika Dibekuk Polisi, 2 Lainnya  Masih Buron

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Aparat Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease berhasil meringkus seorang pelaku jambret berinisial RRM alias R yang diduga selama ini beraksi di kawasan Terminal Pasar Mardika, Ambon.

Penangkapan RRM dilakukan tim Buser Satreskrim Polresta Pulau Ambon saat pelaku sedang berkeliaran di kawasan Terminal Mardika, Kota Ambon, pada Senin (8/11/2021).

Setelah ditangkap, pelaku langsung digelandang menuju Kantor Polreta Pulau Ambon di kawasan Perigi Lima.

“Untuk pelaku RRM alias R ini kita tangkap pada senin kemarin di kawasan Terminal Mardika,” kata Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda Izaac Leatemia, kepada kampiun.co.id, Selasa (9/11/2021).

Isack mengaku sebelum menangkap RRM, polisi telah terlebih dahulu menangkap AK alias R yang juga terlibat dalam kasus yang sama.

AK dan RRM bersama dua teman mereka yang lain diketahui menjambret seorang warga berinisial YY di kawasan Pasar Mardika pada Minggu (31/10/2021) lalu.

Dalam aksi itu para pelaku menghadang dan mengambil handphone dan uang tunai senilai Rp 6 juta milik korban. Para pelaku juga mengancam membunuh korban jika melawan.

Menurut Isack awalnya polisi menangkap AK, setelah itu polisi melakukan pengembangan dan kembali menangkap RRM.

Baca Juga :   Niatnya Nonton Babak Final, 3 Pendukung Gemba FC Tewas Ditabrak Mobil Avanza

“Jadi awalnya itu kita tangkap AK duluan lalu kemarin itu kita tangkap RRM alias R. Mereka ini satu kelompok,” katanya.

Setelah menjalani pemeriksaan, penyidik Satreksirkm Polresta Pulau Ambon langsung menetapkan RRM sebagai tersangka. Penyidik menjerat kedua tersangka dengan Pasal 365 ayat (2) KUHPidana tentang pencurian disertai kekerasan.

“Saat ini masih ada dua tersangka lain masih kita kejar,” ujarnya. (KPL)

Baca Juga :   Wanita yang Ditemukan Tewas Terapung di Pantai Waihaong Dibunuh?, Begini kata Polisi

Berita Terkini

Seleksi CPNS, 19 Nama Putra Daerah Maluku Dikirim ke Kejagung RI

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Sebanyak 19 nama Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung RI) Tahun 2021 khusus...

Berita Terkait