15 Pasangan Mesum Terjaring Razia di Ambon, Polisi Temukan Pil dan Kondom

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Belasan pasangan muda-mudi terjaring razia saat asyik memaduh kasih di sejumlah penginapan di Kota Ambon.

Mereka terjaring razia saat aparat Polda Maluku menggelar operasi Pekat Siwalima pada Minggu (7/11/2021).

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Muhamad Roem Ohoirat mengatakan belasan pasangan muda mudi tersebut diamankan di tiga penginapan yang berada di Jalan A.M  Sangadji, Kota Ambon setelah pihaknya mendatangi sejumlah penginapan di kawasan itu.

Menurutnya ada sebanyak 15 pasangan mesum yang bukan pasangan suami istri terjaring dalam operasi tersebut.

“Ada 15 pasangan bukan suami istri yang terjaring razia di tiga penginapan. Dari jumlah itu ada 11 orang yang berstatus masih dibawah umur,” kata Syarifudin kepada Kampiun.co.id saat dikonfirmasi, Senin (8/11/2021).

Roem menjelaskan belasan pasangan mesum yang terjaring razia itu juga tidak memiliki KTP.

Saat digrebek, polisi kemudian memeriksa dan menggeladah barang bawaan mereka yang disimpan di kamar pemnginapan. Hasilnya, polisi menemukan ada diantara pasangan mesum ini yang membawa obat alergi, antibiotik dan juga kondom dalam kemasan.

“Ada yang kedapatan membawa obat alergi, antibiotik dan ada juga beberapa pasnagan yang membawa kondom,” ujarnya.

Baca Juga :   Kapolda Ikut Rapat Percepatan Penanganan Covid-19

Roem menambahkan belasan pasangan mesum yang terjaring dalam razia itu kemudian dibawah ke kantor Polda Maluku  untuk didata dan diberikan pembinaan agar tidak mengulangi lagi perbuatan mereka.

“Di Polda Maluku kami data mereka, lalu diberikan pembinaan. Selanjutnya kami pulangkan ke rumah masing-masing dengan catatan tidak akan lagi menggulangi perbuatanya,” sebutnya.

Operasi Pekat yang dilakukan aparat Polda Maluku itu sendiri melibatkan 25 personel aparat Polda Maluku yang terdiri dari unsur Ditreskrimum, Bidang Propam dan Humas Polda Maluku. (KPL)

 

Baca Juga :   Polda Maluku Gelar Vaksinasi Merdeka dan Bagi Bansos ke Ratusan Warga Terdampak PPKM

Berita Terkini

Seleksi CPNS, 19 Nama Putra Daerah Maluku Dikirim ke Kejagung RI

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Sebanyak 19 nama Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung RI) Tahun 2021 khusus...

Berita Terkait