Widya Serahkan Bantuan untuk Anggota Pembina Pramuka yang Tertimpa Musibah Kebakaran

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID- Istri Gubernur Maluku yang juga Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Provinsi Maluku, Widya Pratiwi Murad Ismail, menyerahkan santuan kepada Kusadelina Kamaludin Rettob, korban yang rumahnya terbakar akibat percikan api dari sepeda motor matic Yamaha Mio milik tetangga, Minggu, (24/10/2021) lalu.

Korban sendiri merupakan, Pembina Pramuka Kwartir Cabang Kota Tual, yang beralamat di kompleks Wara, Kelurahan Masrum, Kota Tual.

Penyerahan santunan uang oleh Widya kepada Kusadelina dilakukan di Kantor Kwarcab Kota Tual, Rabu malam, (27/10/2021), sebagai wujud kepedulian dan keperihatinan keluarga besar Pramuka se-Maluku terhadap musibah yang dialami anggotanya.

“Kondisi yang menimpa Ibu Kusadelina juga menjadi perhatian kami. Sedikit santunan yang kami berikan ini, semoga bisa meringankan beban yang di hadapi ibu Kusadelina,” ungkap Widya.

Ia pun memotivasi dan memberi semangat kepada Kusadelina, agar tidak bersedih.

“Semoga ibu Kusadelina tidak larut lagi dalam kesedihan. Saya yakin, setiap musibah pasti ada hikmahnya,” hibur Widya.

Sementara itu, Kusadelina mengucapkan terima kasih atas santunan dari Ketua Kwarda Maluku itu.
“Alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih. Saya tidak bisa membalas kebaikan ibu. Semoga apa yang sudah diberikan ini mendapat pahala dari Allah SWT,” singkatnya. (HPM).

Baca Juga :   Ketua Lasqi Maluku Berharap Juara Vakalis Qasidah Raih Hasil Maksimal di Tingkat Nasional

Berita Terkini

Seleksi CPNS, 19 Nama Putra Daerah Maluku Dikirim ke Kejagung RI

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Sebanyak 19 nama Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung RI) Tahun 2021 khusus...

Berita Terkait