Usai Cekcok dengan Istri, Anggota Polisi di MBD Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Seorang Anggota polisi di Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) berinisial Briptu EJ ias Elijer (28) ditemukan tewas tidak wajar.

Korban diduga tewas bunuh diri dengan posisi lehernya terlilit seutas tali di sebuah pohon Kayu Putih tepat di belakang kediaman Bupati Maluku Barat Daya, di Kota Tiakur, pada Kamis malam (14/10/2021) sekira Pukul 22.00 WIT.

Penemuan jasad anggota polisi itu pun spontan menggegerkan warga di wilayah tersebut. Anggota Polres Maluku Barat Daya yang mengetahui peristiwa itu kemudian mendatangi lokasi kejadian dan langsung menurunkan jasad korban yang tergantung di pohon tersebut.

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Muhamad Roem Ohoirat membenarkan ada seorang Anggota polisi di Maluku Barat Daya yang diduga tewas bunuh diri.

“Benar. Ada anggota di sana yang ditemukan meninggal di dengan posisi tergantung di Pohon Kayu Putih, korban diduga bunuh diri,” kata Roem kepada kampiun.co.id via telepon seluler, Juamt (15/10/2021).

Roem menjelaskan, anggota polisi yang diduga tewas karena bunuh diri itu bertugas di Satlantas Polres Maluku Barat Daya.

Sebelum ditemukan tewas, korban sempat terlibat cekcok dengan istrinya SK di rumah mereka. Pasangan suami istri ini terlibat adu mulut setelah istri korban melaporkan suaminya itu ke Polres setempat terkait kasus utang piutang.

Baca Juga :   Lagi Asyik Main Judi, Kadispora dan Anggota Polisi Digrebek, Kini Nginap di Polres MBD

“Jadi motifnya itu karena depresi dengan beberapa masalah yang dihadapinya. Seperti masalah keuangan lah, dia terlilit utang apalagi setelah istrinya melaporkannya ke Polres,” ungkapnya.

Menurut Roem setelah ditemukan tewas, jasad korban kemudian dibawah ke rumah sakit sebelum akhirnya dikembalikan kepada keluarga.

“Anggota polisi di sana yang datang mengambil jasad korban,” ujarnya. (KPL)

Baca Juga :   Lagi Asyik Main Judi, Kadispora dan Anggota Polisi Digrebek, Kini Nginap di Polres MBD

Berita Terkini

Seleksi CPNS, 19 Nama Putra Daerah Maluku Dikirim ke Kejagung RI

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Sebanyak 19 nama Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung RI) Tahun 2021 khusus...

Berita Terkait