Polisi Sebut Pria Bugil yang Kejar Wanita di Jalan Anthony Ribok Ambon Sering Berhalusinasi

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Aparat kepolisian angkat bicara soal beredarnya video viral seorang pria yang keluar dari sebuah hotel dalam keadaan bugil dan mengejar seorang wanita di Jalan Anthony Ribok Ambon.

Video berdurasi 30 detik itu kini menjadi heboh setelah beredar luas di berbagai flatrom media social dan whatsApp grup.

Kapolsek Sirimau, AKP Mustafa Kamal membenarkan kejadian menghebohkan dalam video pendek terjadi di Jalan Anthony Ribok, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

“Itu kejadian Hotel Royal di Jalan Anthony baru beberapa hari lalu kalau tidak salah hari Minggu atau Senin tiga hari lalu,” kata Kapolsek Sirimau, AKP Mustafa Kamal saat dikonfirmasi  via telepon seluler, Rabu malam (27/10/2021).

Dalam video itu, pria berkulit putih tersebut tampak tidak mempedulikan warga yang melihatnya di depan hotel dan juga di jalan tersebut.

Menurut Mustafa, berdasarkan laporan yang diterima dari anak buahnya, pria tersebut diduga sedang mengalami gangguan kejiwaan.

“Ya semacam kelebihan halusinasi gitu, jadi ada gangguan sedikit,” katanya.

Mustafa menyebut, keluarganya juga pernah membawa pria tersebut berobat ke rumah sakit khusus Daerah (RSKD) di kawasan Nania, Ambon  beberapa waktu lalu akibat penyakitnya itu.

Baca Juga :   Istana Angkat Bicara Soal Viral Video 30 Detik: Itu Sudah Selsai tidak Perlu Dibesarkan

“Pernah dia di bawah keluarganya ke rumah sakit jiwa, dan sekarang informasinya pria itu sudah dibawa keluarganya ke Jakarta,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, sebuah video yang memperlihatkan seorang pria bugil tanpa mengenakan pakaian berlari keluar dari sebuah hotel sambil mengejar seorang wanita tersebar di WatshApp grup, Rabu (27/10/2021).

Dalam video berdurasi 30 detik itu, tampak pria yang tidak diketahui identitasnya itu tiba-tiba keluar dari sebuah hotel lalu mengejar seorang sambil memanggil namanya.

Dalam video yang dilihat sentraltimur.com, beberapa warga yang berada di depan hotel hanya memperhatikan pria tersebut tanpa bisa mencegahnya. Pria itu lantas mengejar pria berbaju hitam sambil memanggil namanya dan berteriak-teriak.

Baca Juga :   Viral Kasus Penganiayaan Cewek ABG, Kapolsek Sirimau: Mereka Saling WA Lalu Ketemuan

“Kabur lagi, kabur lagi, kabur, Dona. Don, Don, Dona sini diliatin orang itu, goblok,” kata pria yang tidak diketahui identitasnya itu dalam video tersebut.

Dalam video itu, pria bugil tersebut juga tampak terlihat kesal terhadap lelaki yang dikejarnya itu. “Sini saya beritahu caranya, lo goblok sih. Esempe man, esempe, You are the best,” teriak lelaki tersebut. (KPL)

Berita Terkini

Seleksi CPNS, 19 Nama Putra Daerah Maluku Dikirim ke Kejagung RI

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Sebanyak 19 nama Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung RI) Tahun 2021 khusus...

Berita Terkait