Bocah 9 Tahun di Namlea yang Hilang di Sungai Ditemukan Tewas, ada Bekas Gigitan Buaya

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Sakira Natania Safrullah, bocah berusia sembilan tahun asal Desa Kaki Aer, Kecamatan Namlea, Kabupaten Buru, Maluku yang hilang saat berenang di sungai bersama teman-temannya akhirnya ditemukan oleh warga setempat, Jumat (15/10/2021).

Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia pada Pukul 02.30 WIT dinihari setelah pihak keluarga bersama warga setempat melakukan pencarian dengan menyisir lokasi di sungai tempat korban berenang dan hilang.

“Korban sudah ditemukan dinihari tadi sekira Pukul 02.30 WIT,” kata Kasubbag Humas Polres Pulau Buru, Aipda Djamaludin kepada kampiun.co.id, Jumat.

Menurut Djamaludin pencarian korban dilakukan keluarga dan kerabat korban dengan menggunakan tiga perahu bermesin.

Mereka menyisir sepanjang sungai hingga akhirnya ayah korban Baba meminta agar mereka kembali mencari korban di lokasi korban hilang.

“Jadi ayah korban punya firasat bahwa anaknya masih ada di lokasi awal dia hilang, dan saat ke sana benar korban sedang terapngung di bawah pohon. Ayahnya sendiri yang mengangkat jasad anaknya itu,” ujarnya.

Djamaludin menambahkan saat ditemukan, ada sejumlah luka bekas gigitan di bagian dada dan juga kaki korban.”Ada luka bekas gigitan buaya di bagian dada kiri dan kaki korban,” ujarnya.

Baca Juga :   Bermain di Sungai Bocah 9 Tahun di Namelea Tiba-tiba Hilang, Temannya Menangis Mengaku Korban Diterkam Buaya

Setelah ditemukan, korban langsung dibawah pulang ke rumah duka.

Paman korban, Rehan yang dihubungi secara terpisah membenarkan keponakannya itu telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Sudah ditemukan tapi korban sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang bocah bernama Sakira Natania Safrullah warega Desa Kaki Aer, Kecamatan Namlea Kabupaten Buru, Maluku hilang di sungai setelah berennang bersama teman-temannya, Rabu (13/10/2021).

Sejumlah teman korban mengaku sempat melihat korban dimangsa buaya sebelum akhirnya hilang. Tim SAR gabungan bersama warga desa setempat kemudian melakukan pencarian korban. (KPL)

Baca Juga :   Honor tak Dibayar, Petugas Vaksinator di Namlea Mogok Kerja

Berita Terkini

Seleksi CPNS, 19 Nama Putra Daerah Maluku Dikirim ke Kejagung RI

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Sebanyak 19 nama Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung RI) Tahun 2021 khusus...

Berita Terkait