Ular Patola Muncul di Kebun Cengkeh, Pengguna Jalan Panik Tak Berani Lewat

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Warga di kawasan Kebun Cengkeh, Kecamatan Sirimau, Ambon dihebohkan dengan munculnya seekor ular piton di jalan raya di kawasan tersebut, Kamis malam (9/9/2021).

Aksi ular piton atau patola yang merayap di tengah jalan raya itu pun sontak membuat para pengguna jalan tak berani melintasi jalan tersebut.

Sejumlah pengendara mobil dan sepeda motor memilih menghentikan kendaraannya di tengah jalan saat ular piton sepanjang dua meter itu merayap di atas jalan.

Salah seorang warga, Viedha Lubis mengaku ular tersebut tiba-tiba muncul dan langsung merayap di atas jalan saat kondisi lalu lintas sedang ramai.

“Tidak tahu darimana mungkin dari selokan, tapi ular itu langsung ke jalan raya sehingga bikin heboh,” katanya kepada kampiun.co.id, Kamis.

Viedha mengaku saat kejadian itu, ia sedang melintas di jalan tersebut. Dia lantas memilih berhenti di jalan karena tak berani dengan mendekati ular tersebut.

“Karena ular it uterus merayap sepanjang jalan, jadi kita takut jangan sampai pas lewat ular itu mendekat dan mematuk,” ujarnya.

Baca Juga :   Gakkum-KLHK Jabalnursa Tahan Dua Orang Pemilik Kayu Illegal Asal Aru

Dari sebuah video yang beredar, saat ular tersebut merayap menyusuri jalan hanya beberapa pengendara sepeda motor saja yang terus melintas.

Udin, warga lainnya mengaku karena khawatir ular tersebut masuk ke rumah warga, warga langsung mengejar ular tersebut untuk menangkapnya.

“Tadi warga langsung mengejar ular itu karena takut masuk ke rumah, saya tidak tahu sudah ditangkap atau belum,” ujarnya. (KPL)

Baca Juga :   Green Moluccas Kembali Gelar Capacity Building Team

Berita Terkini

2 Bocah di Ambon Tersert Banjir di Sungai, Satu Korban Hilang

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Dua bocah di kawasan Ahuru, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Ambon terseret banjir di sungai saat hujan lebat mengguyur...

Berita Terkait