Mayat Seorang ABK Ditemukan Mengapung di Tual, Kondisinya Bugil dan Mulai Membusuk

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Sesosok mayat pria ditemukan mengapung di peraiaran dermaga PT. Samudera Indo Sejahtera (SIS) di Desa Ngadi, Kecamatan Dullah Utara, Kota Tual.

Saat ditemukan kondisi mayat pria tersebut tampak bugil dan mulai membusuk. Kuat dugaan korban telah meninggal dunia tiga hari lalu sebelum ditemukan pada Minggu (12/9/2021) kemarin.

Kasat Reskrim Polres Maluku Tenggara, Iptu Hamin Siompo mengatakan pria yang ditemukan tewas itu merupakan seorang anak buah kapal (ABK) KM Kurnia Jaya yang diketahui bernama Rudi Sukardi.

“Benar ada penemuan mayat di Pelabuhan SIS di Desa Ngadi kemarin, itu seorang ABK KM Kurnia Jaya, korban bernama Rudi Sukardi,” kata Hamin kepada kampiun.co.id via telepon seluler, Senin (13/9/2021).

Mayat Seorang ABK Ditemukan Mengapung di Tual, Kondisinya Bugil dan Mulai MembusukHamin menjelaskan, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) atas penemuan mayat ABK tersebut, hasilnya tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan pada tubuh korban.

Polisi kata Hamin juga telah meminta keterangan dari sjeumlah saksi baik rekan-rekan korban maupun kapten kapal tersebut.

Baca Juga :   Masuk Bareng Seroang Wanita, 20 Menit Kemudian ASN Ini Ditemukan Tewas di Penginapan Tulehu

“Hasil visum tidak ada tanda-tanda kekerasan apda tubuh korban. Tim identifikasi Polres juga menyimpulkan untuk sementara tidak korban meninggal bukan karena dibunuh,” ujarnya

Hamin menjelaskan, berdasarkan keterangan yang didapat, KM Kurnia Jaya sedianya akan berangkat dari Pelabuhan PT SIS Tual beberapa hari lalu, namun karena kapal mengalami gangguan pada mesin, kapal itu terpaksa batal bernagkat.

“Saat itu perusahan meminta semua ABK untuk pindah dari KM Kurnia Jaya ke KM Makmur sambil mereka mengurus surat-surat perpindahan tapi korban ini tidak mau dia mau tetap saja di KM Kurnia Jaya, lalu beberapa hari kemudian korban ditemukan sudah meninggal,” katanya.

Korban sendiri diduga telah meninggal dunia sejak tiga hari lalu, sebab saat ditemukan jasad korban sudah tampak membusuk. (KPL)

Baca Juga :   Sebelum Diikat Lalu Dibuang ke Laut, 5 Hari Ewin Tinggal Bersama Jasad Kekasihnya di Kamar Kos

Berita Terkini

2 Bocah di Ambon Tersert Banjir di Sungai, Satu Korban Hilang

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Dua bocah di kawasan Ahuru, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Ambon terseret banjir di sungai saat hujan lebat mengguyur...

Berita Terkait