Wali Kota Ambon dan Istri Sembuh dari Corona Setelah 11 Hari Dirawat di RSUP

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Kabar gembira bagi seluruh warga di Kota Ambon. Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy bersama istrinya Debby Louhenapessy yang menjalani perawatan karena terpapar Covid-19 akhirnya dinyatakan sembuh, Jumat (6/8/2021).

Selain Richard dan istrinya, seorang anak wali kota Ambon yang sebelumnya juga ikut dirawat telah dinyatakan sembuh dari corona.

Richard bersama istri dan akanknya dinyatakan sembuh setelah sempat menjalani perawatan di RSUP dr Johanes Leimena Ambon selama 11 hari lamanya atau sejak 27 Juli lalu.

Direktur RSUD dr Jihanes Leimena Ambon, dr. Celestinus Eigya Munthe membenarkan Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy bersama keluarganya telah sembuh dan saat ini dalam keadaan sehat.

“Sudah sembuh dan kondisi pak Wali dan ibu sangat sehat,” kata Eigya Munthe saat dikonfirmasi kampiun.co.di via telepon seluler, Jumat.

Meski telah dinyatakan sembuh dari Covid-19, namun Richard bersama istri dan anaknya hingga saat ini masih terus beristirahat di rumah sakit. Rencananya Richard dan istri bersama anaknya baru akan kembali ke rumah pada Sabtu (7/6/2021) besok.

“Saat ini masih istirahat, nanti rencananya Sabtu besok baru pulang ke rumah,” katanya.

Baca Juga :   Ular 'Patola' Teror Warga Tanah Rata, Pemilik Rumah Ketakutan hingga Pawang Didatangkan

Diberitakan sebelumnya, Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy bersama istrinya Debby Louhenapessy bersama seorang anaknya dan juga salah satu asisten rumah tangganya positif terpapar Covid-19 pada Selasa 27 Juli 2021 lalu.

Setelah dinyatakan positif, Richard bersama keluarganya itu langsung dibawa ke RSUP dr Johanes Leimena Ambon untuk menjalani perawatan medis.

Dari hasil pelacakan yang dilakukan, Richard diduga terpapar corona dari sopirnya yang beberapa hari sebelumnya dinyatakan positif corona. (KPL)

Baca Juga :   Kawasaki Ninja RR Ikut Terbakar, Kerugian Ditaksir Mencapai Rp 150 Juta
Wali Kota Ambon dan Istri Sembuh dari Corona Setelah 11 Hari Dirawat di RSUP

Berita Terkini

Pertamina Resmikan SPBU Kompak BBM Satu Harga di Kampung Baad Merauke

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Sebagai upaya untuk memberikan kemudahan akses masyarakat Kampung lokal Papua dalam mendapatkan energi yang berkualitas, PT Pertamina (Persero) dan...

Berita Terkait