Terungkap, Pria yang Tewas di JMP Sempat Pesta Miras dan Dilarang Keluar Rumah oleh Ibunya

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Aparat Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease akhirnya mengungkap identitas pria yang ditemukan tewas di Jembatan Merah Putih Ambon, Kamis (19/8/2021).

Pria yang ditemukan tewas itu diketahui bernama Firman Ali alias La Tole (20), warga desa Waiheru, Kecamatan Baguala, Ambon.

Orangtua korban pun telah mendatangi rumah sakit Bhayangkara Polda Maluku dan memastikan jasad pria yang dievakuasi dari JMP ke rumah sakit adalah anaknya.

“Orangtua korban sudah datang di RS Bahayangakara Pukul 14.18 WIT tadi dan sudah dipastikan korban bernama Firman Ali alias La Tole,” kata Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon, Ipda Isack Leatemia wartawan Kamis.

Korban sendiri diektahui berprofesi sebagai tukang ojek. Sebelum ditemukan tewas, korban sempat pesta miras bersama tiga rekannya pada Rabu malam (18/9/2021). Namun tidak diketahui persis lokasi pesta miras yang dilakukan korban bersama teman-temannya itu.

“Ibu korban mengaku tadi malam anaknya sempat minum minuman keras bersama tiga rekannya kemudian mereka pergi entah kemana,” kata Isack.

Menurut Isack ibu korban sempat melarang anaknya itu untuk keluar rumah namun korban tetap bersikeras pergi bersama teman-temannya.

Baca Juga :   Wajibkan ASN hingga Ancam Cabut Izin Usaha Pedagang yang Tidak Mau Vaksin, Bupati Abua Tuasikal Justru Belum Divaksin

“Ibu korban ini tidak begitu mengenali ketigas rekan korban itu karena mereka baru pertama kali dating ke rumahnya,” katanya.

Jasad korban sendiri ditemukan dalam kondisi sangat menggenaskan di atas pondasi penyanggah Jembatan Merah Putih Ambon.

Diduga korban terjatuh dari atas jembatan Merah Putih karena kondisi kepalanya hancur hingga mengeluarkan banyak darah begitupun tubuhnya remuk.

Meski begitu polisi belum dapat mengambil kesimpulan apakah korban dibunuh lalu dibuang atau korban memang terjatuh karena mabuk.
“Kita masih selidiki dulu,” kujarnya.

Jasad korban pertama kali ditemukan pendayung perahu Poka-Galala saat melintas di bawah Jembatan Merah Putih. Penemuan jasad korban sontak menggegerkan warga di kawasan itu.

Baca Juga :   Ini Jumlah Warga Kota Ambon yang Sudah Ikut Vaksinasi

Setelah dilaporkan, jasad korban langsung dievakuasi oleh polisi dan tim SAR dibantu warga sekitar. (KPL)

Berita Terkini

2 Bocah di Ambon Tersert Banjir di Sungai, Satu Korban Hilang

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Dua bocah di kawasan Ahuru, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Ambon terseret banjir di sungai saat hujan lebat mengguyur...

Berita Terkait