Tambah 2, Jumlah Pasien Meninggal akibat Corona di Maluku Tembus 245 Orang

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Dua pasien positif yang tengah menjalani perawatan di rumah sakit akibat terpapar corona dinyatakan meninggal dunia, Sabtu (14/8/2021).

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku, dr Adonia Rerung mengatakan kedua pasien yang meninggal dunia itu berasal dari Kota Ambon.

“Ada dua pasien positif yang meninggal dunia pada Jumat kemarin, keduanya adalah pasien asal Kota Ambon,” kata Adonia saat dikonfirmasi, Sabtu.

Kedua pasien yang meninggal dunia itu diketahui berinisial JRS (39) dan WS (69). Keduanya berjenis kelain laki-laki.

Sebelumnya lebih dari sepekan terakhir tidak ada lagi penambahan kasus pasien meninggal dunia di Maluku.

Dengan penambahan dua pasien meninggal dunia ini maka jumlah total pasien meninggal dunia karena terpapar corona di Maluku saat ini mencapai 245 orang.

Secara keseluruhan total kasus terkonfirmasi di Maluku hingga saat ini telah mencapai 14.102 kasus.

Dari jumlah itu, sebanyak 11.180 pasien telah dinyatakan sembuh, 245 pasien dinyatakan meninggal dunia dan sebanyak 2.677 pasien masih menjalani perawatan dan isolasi mandiri. (KPI)

Baca Juga :   Bercermin Pada Fenomena India, Mendagri Ajak Kepala Daerah dan Forkopimda Hindari Kerumunan Jelan Idul Fitri

Berita Terkini

2 Bocah di Ambon Tersert Banjir di Sungai, Satu Korban Hilang

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Dua bocah di kawasan Ahuru, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Ambon terseret banjir di sungai saat hujan lebat mengguyur...

Berita Terkait