Silaturahim, Kajati Maluku yang Baru Temui Kapolda

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku, Undang Mugopal menggelar kunjungan silaturahim ke Kapolda Maluku Irjen Pol Refdi Andri.

Pertemuan antara dua petinggi penegak hukum di Maluku ini berlangsung di ruang kerja Kapolda, Markas Polda Maluku, Kota Ambon, Rabu (4/8/2021).

Dalam pertemuan itu, Kapolda tidak sendiri. Ia didampingi Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes, Direktur Reskrimum, Direktur Reskrimsus dan Direktur Narkoba Polda Maluku.

“Selamat karena sudah dipercayakan oleh pimpinan tertinggi untuk menjadi Kajati di Maluku, semoga ke depan kita bisa bersilaturahmi dengan baik,” kata Kapolda kepada Undang, yang sebelumnya menjabat Wakakajati Maluku.

Andri berharap kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini antara Polda Maluku dan Kejati Maluku dapat tetap dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan lagi.

Pada kesempatan itu, Refdi menyampaikan perhatian pimpinan Polri terkait penanganan Covid-19. Menurutnya, pemerintah telah memberikan perhatian yang luar biasa dengan mengeluarkan anggaran penanganan Covid-19.

Tujuannya selain untuk berupaya memutus mata rantai penularan, juga untuk meningkatkan ekonomi dan kesehatan masyarakat.

“Kami juga sudah menyampaikan kepada jajaran untuk segera merealisasikan anggaran guna mendukung Pemerintah dalam kebijakan penanganan Covid-19,” katanya.

Baca Juga :   Pangdam Pattimura Silaturahim ke Kapolda Maluku, Kemarin Dengan Gubernur

Sementara itu, Kajati Maluku, Undang Mugopal, menyampaikan terima kasih kepada Kapolda yang sudah bersedia menerima kunjungan silaturahmi tersebut. Ia berharap kerjasama yang baik selama ini bisa terus dipertahankan.

“Kami mohon dukungan dari polda Maluku khususnya sinergitas untuk mendukung tugas kita lebih baik lagi kedepanya dalam melaksanakan kebijakan pemerintah. Semoga apa yang menjadi harapan dari kami dan Polda Maluku dapat berjalan dengan baik,” harapnya. (KPL)

Baca Juga :   Pangdam Pattimura Silaturahim ke Kapolda Maluku, Kemarin Dengan Gubernur

Berita Terkini

2 Bocah di Ambon Tersert Banjir di Sungai, Satu Korban Hilang

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Dua bocah di kawasan Ahuru, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Ambon terseret banjir di sungai saat hujan lebat mengguyur...

Berita Terkait