Pria Pembunuh Perempuan di Masohi Punya Hubungan Spesial dengan Korban

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Erwin Suailo Alias Ewin, pria yang diduga kuat menghabisi nyawa Niken Astrid Ilelapatoa seorang perempuan yang ditemukan tewas dengan tubuh terlilit tali di Pantai Lesane, Kota Masohi ternyata memiliki hubungan spesial dengan korban.

Keduanya memiliki hubungan spesial lantaran sebelum insiden pembunuhan terjadi, korban dan pelaku diketahui tinggal bersama di sebuah indekost di kawasan Lesane.

Marlina pemilik indekost mengakui kalau selama ini korban dan pelaku menyewa satu kamar di indekosnya untuk tinggal bersama.

“Kita disini tahu kalau keduanya itu suami istri, karena pengakuan yang laki-laki itu begitu jadi kita tahu mereka suami istri,” kata Marlina, Rabu (18/8/2021).

Ia tidak mengingat lagi sejak kapan korban dan pelaku pertama kali tinggal di indekost miliknya. Namun ia mengaku keduanya telah tinggal bersama sejak tahun lalu.

“Susah lupa tapi sekitar tahun lalu,” ujarnya.

Sementara itu warga lainnya mengaku korban dan pelaku masih menjalin hubungan asmara dan belum menikah secara resmi.

“Beta (saya) dapat informasi dari tetangga kost, itu dong dua (mereka berdua) masih pacaran, orang di situ juga tahu,” kata Salim salah satu warga Lesane.

Baca Juga :   Gubernur Harap Pencananganan GB Maluku Dapat Melawan Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak

Kapolres Maluku Tengah AKBP Rosita Umasugi juga mengakui bahwa berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban dan pelaku selama ini tinggal berama di indekost.

“Ada saksi mengaku kalau ada salah satu kamar yang dihuni seorang wanita (korban) dan seorang teman prianya,” ujarnya.

Polisi sendiri telah menangkap terduga pelaku pembunuhan setelah melakukan serangkaian penyelidikan usai penemuan mayat korban.

Pelaku ditangkap di kawasan pasar Binaya Masohi. Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik yang menangani kasus tersebut.

Sejauh ini polisi juga belum mengungkap motif di balik aksi pembunuhan itu.

Baca Juga :   Gubernur Harap Pencananganan GB Maluku Dapat Melawan Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak

Diberitakan sebelumnya, sesosok jasad perempuan tanpa identitas ditemukan dengan tubuh terlilit tali di pantai Lesane, Kecamatan Kota Masohi, Selasa (17/8/2021).

Saat ditemukan kondisi tubuh korban sudah mulai mengembang dan mengeluarkan bau busuk. Kuat dugaan korban telah meninggal dunia sekitar beberapa hari yang lalu.

Polisi yang mendapatkan informasi penemuan mayat tersebut langsung mendatangi lokasi pantai tersebut dan kemudian membawa jasad korban ke rumah sakit. (KPI)

Berita Terkini

2 Bocah di Ambon Tersert Banjir di Sungai, Satu Korban Hilang

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Dua bocah di kawasan Ahuru, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Ambon terseret banjir di sungai saat hujan lebat mengguyur...

Berita Terkait