Polda Maluku Tetap Buka Layanan Vaksinasi di HUT Kemerdekaan

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Kepolisian Daerah Maluku akan tetap melayani vaksinasi Covid-19 tepat di hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada Selasa, 17 Agustus 2021 mendatang.

“Untuk diketahui kita tetap melayani vaksinasi Covid-19 meski di hari ulang tahun Indonesia pada 17 Agustus 2021 nanti,” kata Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol. Muhamad Roem Ohoirat kepada wartawan, Minggu (15/8/2021).

Dia menjelaskan mulai Senin (16/8/2021) besok pelayanan vaksinasi gratis di Gerai Vaksinasi Presisi (GVP) Polda Maluku, sudah tidak lagi memberlakukan sistem ganjil genap.

“Dan mulai hari Senin besok kita sudah tidak lagi menggunakan sistem ganjil genap,” ungkapnya.

Menurut Roem vaksinasi massal selama ini gencar dilakukan Polda Maluku untuk membantu pemerintah dalam program percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia, khususnya di Maluku.

Bagi masyarakat yang ingin divaksin, cukup datang dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP), dalam keadaan sehat, tidak dalam keadaan hamil dan membawa alat tulis sendiri.

“Jadi kita akan buka (pelayanan vaksinasi Covid-19) seperti biasa, mulai dari hari Senin sampai dengan hari Sabtu, kecuali hari Minggu yang tutup,” ungkap mantan Kapolres Kepulauan Aru dan Kota Tual ini.

Baca Juga :   Peserta Vaksinasi Massal Serbu Puskesmas Tanah Goyang

Roem mengajak masyarakat untuk bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Caranya yaitu dengan melaksanakan vaksinasi dan taat terhadap Protokol Kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah.

“Polda Maluku minta warga agar tetap disiplin protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauh dari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” pintanya. (KPI)

Baca Juga :   Peserta Vaksinasi Massal Serbu Puskesmas Tanah Goyang

Berita Terkini

2 Bocah di Ambon Tersert Banjir di Sungai, Satu Korban Hilang

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Dua bocah di kawasan Ahuru, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Ambon terseret banjir di sungai saat hujan lebat mengguyur...

Berita Terkait