Penemuan Jasad Perempuan Terlilit Tali di Pantai Lesane Gegerkan Warga

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Warga Kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah, digegerkan dengan penemuan jasad seorang perempuan tanpa identitas di Pantai Lesane, Kecamatan Kota Masohi, Selasa, (17/8/2021) siang.

Jasad perempuan tanpa identitas itu ditemukan warga dalam kondisi tubun terlilit tali dan tertindih jangkar bagan nelayan di pantai tersebut.

Saat ditemukan jasad wanita itu sudah tampak mengembang dan mengeluarkan bau yang tidak sedap. Meski begitu warga tetap berbondong-bondong mendatangi lokasi pantai itu untuk melihat mayat tersebut.

Arifin salah seorang warga Lesane mengaku jasad wnaita tersbeut pertama kali ditemukan oleh seornag nelayan saat sedang pergi ke pantai tersebut.

Setelah menmukan jasad tersebut ia langsung memberitahukannya kepada warga, sehingga warga langsung bermai-ramai menuju pantai.

“Tubuh jasad wanita itu sudah mulai membengkak tapi tadi saya lihat tibuhnya tersangku tali di jangkar bagan itu,” kata Arifin kepada kampiun.co.id, Selasa.

Ia mengatakan warga sekitar juga tidak ada yang mengenali jasad wanita tersebut, sehingga mereka langsung menghubungi polisi untuk dating ke lokasi pantai.

“Setelah dilaporkan, polisi langsung dating untuk evakuasi jasadnya, tadi iangkat bersama warga di sini tadi,” uajrnya.

Baca Juga :   Hasil Pemeriksaan tidak Ada Tanda Kekerasan di Tubuh Jasad Perempuana yang Terlilit Tali

Kapolres Maluku Tengah, AKBP Rosita Umasugi mengatakan polisi yang dating ke lokasi kejadian langsung membawa jasad wanita tersebut ke RSUD Masohi untuk diotopsi.

Ia mengakui polisi belum mengetahui identitas dari wanita tersebut.
“Tadi langsubg dibawa ke rumah sakit tapi untuk identitasnya kita belum tahu, masih diselidiki,” ujarnya. (KPI)

Baca Juga :   Upah Pekerja Dibawa Kabur Jadi Kendala Pasar Tehoru Lama Tak Difungsikan, Ini Kata Camat

Berita Terkini

2 Bocah di Ambon Tersert Banjir di Sungai, Satu Korban Hilang

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Dua bocah di kawasan Ahuru, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Ambon terseret banjir di sungai saat hujan lebat mengguyur...

Berita Terkait