Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Bawah JMP Gegerkan Warga

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tergeletak di bawah Jembatan Merah Putih (JMP) Ambon, Kamis (19/8/2021).

Mayat pria tersebut ditemukan dalam posisi terlentang di salah satu pondasi penyanggah jembatan dengan mengenakan kaus lengan panjang berwarna hitam dan celana jeans berwarna biru yang sobek di bagian lutut.

Penemuan mayat pria tanpa identitas ini pun sontak menggegerkan warga yang ada di kawasan Poka dan Rumahtiga.

Warga berbondong-bondong mendatangi lokasi jembatan untuk melihat dari dekat sosok mayat pria tersebut.

Remon Sulilatu (48) salah seorang pendayung perahu yang pertama kali melihat sosok mayat tersbeut mengaku awalnya dia mengantar penumpang Galala menuju kawasan Pohon Mangga, Rumah Tiga, setelah kembali ia melihat ada seseorang yang tertidur di pondasi penyanggah JMP.

“Saya baru abis mengantar penumpang dan balik ke Galala, saya lewat sekitar bawah JMP dan melihat ada orang yang tidur tapi tidak bergerak lagi,” katanya.

Karena penasaran, penemuan itu kemudian disampaikan ke warga lainnya dan selanjutnya di laporkan ke polisi.

Setelah menerima laporan, polisi yang datang ke lokasi kejadian bersama tim SAR langsung mengevakuasi jasad pria tersebut.

Kondisi korban sendiri sangat mengenaskan, kepala korban pecah dan mengeluarkan darah. Diduga korban terjatuh dari atas JMP.

Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon, Ipda Isack Leatemia membenarkan penemuan mayat pria di lokasi JMP.

“Ia betul ada penemuan mayat di situ, tapi soal motif dan identitas korban belum kita ketahui,” katanya. (KPL)

Berita Terkini

2 Bocah di Ambon Tersert Banjir di Sungai, Satu Korban Hilang

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Dua bocah di kawasan Ahuru, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Ambon terseret banjir di sungai saat hujan lebat mengguyur...

Berita Terkait