Konfrensi Virtual Musik Internasional, Peluang Ambon Bangun Kerjasama Kota Musik Dunia

Baca Juga

Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon bersama Ambon Music Office (AMO) akan melaksanakan Event 1st International Virtual Conference dengan tema “Music is my Life” pada tanggal 31 Agustus 2021.

Event yang berlangsung secara virtual, dan disiarkan live streaming FB dan Youtube Pemerintah Kota Ambon ini merupakan salah satu kegiatan dalam perayaan HUT Ke-446 Kota Ambon.

Direktur Ambon Music Office (AMO), Ronny Loppies menjelaskan, Konfrensi Musik Internasional ini merupakan peluang besar Ambon untuk membangun peluang kerjasama dengan kota – kota di Indonesia maupun di luar negeri terutama dengan kota-kota musik dunia lainnya.

“Kegiatan ini akan menghadirkan pembicara dari dalam dan luar negeri, serta dibuka oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga S. Uno,” kata Loppies seperti dilansir dari Ambon.go.id, Minggu (29/8/2021).

Rencananya sejumlah pembicara akan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut seperti, Director UNESCO City of Music Mannheim, Rainer Kern, Duta Besar Indonesia untuk Perancis dan wakil delegasi tetap RI untuk UNESCO, Prof. Ismunandar, Vice Governoor of Suphanburi Province yang merupakan Kota Kreatif berbasis music di Thailand.

Selanjutnya Choocheap Pongchai, Duta Besar Indonesia untuk Kuba, Bahamas, Republik Dominic, Haiti dan Jamaica, Yana Yuliana, Executive Chairman of the Indonesian National Commission for UNESCO, Ministry of Education,Culture, Research and Technology, Prof.Arief Rachman. (KPI)

Baca Juga :   Tangkal Radikalisme dan Hoax, Polda Maluku akan Monitor Aktivitas Akun Sosial Lewat Unit Khusus

Berita Terkini

2 Bocah di Ambon Tersert Banjir di Sungai, Satu Korban Hilang

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Dua bocah di kawasan Ahuru, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Ambon terseret banjir di sungai saat hujan lebat mengguyur...

Berita Terkait