Kapolda Maluku Pimpin Sertijab Karo Rena dan Kapolres Malra

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID- Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Refdi Andri memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Biro Perencanaan (Karo Rena) Polda Maluku dan Kapolres Maluku Tenggara.

Dalam kesempatan itu Refdi mengukuhkan AKBP Romi Agusriansyah sebagai Kapolres Kepulauan Tanimbar. Sebelumnya Polres Tanimbar masih bernama Polres Maluku Tenggara Barat (MTB).

Dua kegiatan yang juga digelar secara virtual ini berlangsung di ruang rapat utama Markas Polda Maluku, Kota Ambon, Kamis (5/8/2021).

Turut hadir Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes, Irwasda, dan para pejabat utama Polda Maluku, serta Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease.

Jabatan Karo Rena Polda Maluku yang dijabat Kombes Pol Eko Suprihantono, saat ini diserahkan kepada Kombes Pol. Teguh Trisasongko. Eko sendiri dimutasikan juga sebagai Karo Rena di Polda Daerah Istimewa Yogjakarta.

Sementara Kapolres Tual yang dulunya dijabat AKBP Alfaris Pattiwael kini resmi diganti oleh AKBP Dax Emmanuelle Samson Manuputty dari Kasubdit Regiden Polda Maluku. Alfaris Pattiwael dipindahkan ke Polda Banten sebagai Wakil Direktur Lalu Lintas.

Baca Juga :   Pangdam Pattimura Silaturahim ke Kapolda Maluku, Kemarin Dengan Gubernur

“Serah terima jabatan dan pengukuhan Kapolres Kepulauan Tanimbar di atur dalam Keputusan Kapolri Nomor KEP : 1182, 1183, dan 1185 /VII/2021 tanggal 26 Juli 2021,” kata Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol. M. Rum Ohoirat. (KPL)

Baca Juga :   Demo Kejati Maluku, Aliansi Mahasiswa Adat Welyhata Desak Tuntaskan Kasus Ilegal Loging

Berita Terkini

2 Bocah di Ambon Tersert Banjir di Sungai, Satu Korban Hilang

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Dua bocah di kawasan Ahuru, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Ambon terseret banjir di sungai saat hujan lebat mengguyur...

Berita Terkait