Jelang HUT ke-73, Polwan Polda Maluku Sambangi Sesepuh

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID- Menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73, Kepolisian Wanita (Polwan) Polda Maluku melakukan kegiatan Anjangsana atau menyambangi sesepuh Polwan di Kota Ambon, Selasa (24/8/2021).

Kunjungan anggota Polwan Polda Maluku ini dipimpin langsung Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polda Maluku, Kompol Sarah Lesil. Ia didampingi Ketua Panitia Peringatan HUT Polwan, Kompol Meytha Samuri.

Sejumlah perwira Polwan juga ikut dalam kegiatan Anjangsana tersebut. Yaitu Kompol Gabby Rumlus, AKP Helda Siwabessy, Iptu Irma Masloman, dan sejumlah perwakilan Bintara Polwan.

Kunjungan itu sendiri dilakukan untuk menyambut hari jadi Polwan RI ke-73 yang jatuh tepat 1 September 2021 mendatang.

“Hari ini kita melakukan anjangsana ke sesepuh Polwan. Ada 5 sesepuh yang sudah purna bhakti (pensiun) kami temui. Yaitu Kompol Nelce Takdare, AKBP Evelin Maspaitella, AKBP Nurhayati Tutupoho, AKBP Ansye Lewaherilla, dan AKBP Dinna Tuhumuri,” kata Sarah.

Dalam lawatan yang dilakukan tersebut, Sarah mengaku pihaknya juga memberikan bantuan bingkisan kepada para sesepuh Polwan Polda Maluku
tersebut.

“Anjangsana yang kami lakukan ini untuk mempererat tali asih dan sekaligus menjeguk para senior yang sudah purna bhakti,” tandasnya. (KPI)

Baca Juga :   Widya Harap IPEMI Bantu Sejahterakan Masyarakat Maluku

Berita Terkini

2 Bocah di Ambon Tersert Banjir di Sungai, Satu Korban Hilang

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Dua bocah di kawasan Ahuru, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Ambon terseret banjir di sungai saat hujan lebat mengguyur...

Berita Terkait