Ikut Vaksinasi di Markas Brimob Maluku, 300 Warga Dapat Voucher Belanja

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID- Akademi Kepolisian (AKPOL) angkatan 94 Polda Maluku menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 di Lapangan Markas Satuan Brimob Polda Maluku, di kawasan Tantui, Kota Ambon, Rabu (25/8/2021).

Kegiatan vaksinasi yang diinisiasi AKPOL Angkatan 94 ini dilakukan bekerjasama dengan Biddokkes Polda Maluku.

Dalam kegiatan itu, para perwira polisi angkatan 94 ini juga iku membagikan bantuan berupa voucher belanja di Indomaret sebesar 100 ribu kepada 300 peserta vaksinasi.

Vaksinasi massal itu dilakukan untuk mengsukseskan program pemerintah yaitu percepatan vaksinasi Covid-19 menuju masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes ikut meninjau langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut. Jan memantau kegiatan itu sambil didampingi para alumunni AKPOL angkatan 94.

Adapun Alumni Akpol Angkatan 94 yang hadir dalam kegiatan itu diantaranya Direktur Intelkam, Kombes Pol Yosef Sriyono, Dansat Brimob, Kombes Pol M. Guntur dan Kabidkum Polda Maluku Kombes Pol Michael Ken Lingga.

Baca Juga :   Polda Maluku Pecat 13 Anggotanya yang Terlibat Pelanggaran Berat

“Pelaksanaan vaksinasi saat ini diselenggarakan oleh AKPOL angkatan 94, dan itu dilaksanakan di seluruh Indonesia saat ini,” kata Jan de Fretes.

Jenderal bintang 1 Polri ini mengaku sangat bersyukur dengan adanya kegiatan vaksinasi Covid-19 yang gencar dilaksanakan jajaran kepolisian.

“Kita sangat bersukur karna kita berharap dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat dalam pandemi Covid -19 yang kita alami sekarang ini,” terangnya.

Jan juga berharap dengan adanya vaksinasi massal seluruh masyarakat yang belum mendaftarkan diri agar segera mengikutinya.

“Mari kita sama-sama melaksanakan vaksinasi massal agar dapat memutuskan mata rantai Covid -19,” ajaknya. (KPL)

Baca Juga :   Sehari Masuk RSUD, Pasien Covid-19 Asal Ambon Meninggal Dunia

Berita Terkini

2 Bocah di Ambon Tersert Banjir di Sungai, Satu Korban Hilang

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Dua bocah di kawasan Ahuru, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Ambon terseret banjir di sungai saat hujan lebat mengguyur...

Berita Terkait