Hasil Pemeriksaan tidak Ada Tanda Kekerasan di Tubuh Jasad Perempuana yang Terlilit Tali

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Jasad perempuan tanpa identitas yang ditemukan warga di Pantai Lesane dalam kondisi terlilit tali telah diperiksa di RSUD Masohi, Selasa sore (17/8/2021).

Jasad perempuan tersebut dibawa polisi ke rumah sakit untuk diperiksa dan diotopsi oleh dokter guna mengetahui dan memastikan penyebab kematian korban.

Kapolres Maluku Tengah AKBP Rosita Umasugi mengatakan dari hasil pemeriksaan sementara, korban tewas bukan karena dibunuh sebab tidak ditemukan tanda-tanda kekersan pada tubuh korban saat diperiksa dokter.

“Untuk sementara dari hasil pemeriksaan luar dokter menyimpulkan tidak diteemukan adanya tanda-tanda kekerasan yang bisa menyebabkan kematian,” katanya Rosita, Selasa.

Hingga saat ini polisi masih terus menyelidiki identitas korban termasuk juga penyebab kematian korban. Penyelidikan terus dilakukan untuk memastikan penyebab kematian perempuan tanpa identitas tersebut.

“Masih terus diselidki, identitasnya juga belum diketahui,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, sesosok jasad perempuan tanpa identitas ditemukan dengan tubuh terlilit tali di pantai Lesane, Kecamatan Kota Masohi, Selasa (17/8/2021).

Saat ditemukan kondisi tubuh korban sudah mulai mengembang dan mengeluarkan bau busuk. Kuat dugaan korban telah meninggal dunia sekitar beberapa hari yang lalu.

Baca Juga :   Sebelum Diikat Lalu Dibuang ke Laut, 5 Hari Ewin Tinggal Bersama Jasad Kekasihnya di Kamar Kos

Polisi yang mendapatkan infirmasi penemuan mayat tersebut langsung mendatangi lokasi pantai tersebut dan langsung membawa jasad korban ke rumah sakit. (KPI)

Baca Juga :   Terobos Penjagaan, Keluarga Ambil Paksa Jenazah Covid-19 di RSUD Masohi

Berita Terkini

2 Bocah di Ambon Tersert Banjir di Sungai, Satu Korban Hilang

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Dua bocah di kawasan Ahuru, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Ambon terseret banjir di sungai saat hujan lebat mengguyur...

Berita Terkait