255 Pasien Positif di Maluku Sembuh dari Corona, 2 Meninggal Dunia

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Sebanyak 252 pasien positif Covid-19 yang menjalani perawatan dan isolasi mandiri di Maluku dinyatakan sembuh dari corona.

Dari jumlah pasien sembuh itu sebanyak 218 pasien berasal dari Kota Ambon, 15 pasien dari Seram Bagian Barat, 11 pasien dari Seram Bagian Timur, empat pasien dari Buru, dan masing-masing dua pasien dari Maluku Tenggara dan Maluku Tengah.

Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku, dr Adonia Rerung mengatakan ratusan pasien positif itu dinyatakan sembuh dari corona pada Jumat (27/8/2021).

“Data yang yang kita terima hari ini, ada sebanyak 252 pasien yang sembuh kemarin,” kata Adonia Rerung kepada, Sabtu.

Adonia mengakui dari ratusan pasien yang dinyatakan sembuh itu paling banyak berasal dari Kota Ambon.

Selain pasien sembuh, satgas juga mengumumkan penambahan 10 kasus baru di Maluku dan dua pasien positif meninggal dunia. Kedua pasien yang meninggal yakni WW (57) dan MH (43).

Adapun untuk penambahan 10 kasus baru, enam kasus berasal dari Ambon dan masing-masing satu kasus berasal dari Maluku Tengah, Maluku Tenggara, Tanimbar dan Maluku Barat Daya.

Baca Juga :   Pasien Meninggal Dunia Akibat Covid-19 di Maluku Tembus 123 Orang

“Ada penambahan 10 kasus baru dan juga dua pasien yang meninggal dunia, kedua pasien meninggal dunia berasal dari Kota Ambon,” katanya.

Dari data yang diterima, hingga saat ini jumlah kasus terkonfirmasi positif di Maluku telah mencapai 14.352 kasus.

Rinciannya, 13.494 pasien telah dinyatakan sembuh, 255 pasien dinyatakan meninggal dunia dan tersisa 603 pasien yang masih menjalani perawatan dan isolasi mandiri. (KPI)

 

Baca Juga :   Usai Menebang Pohon di Lokasi Keramat Gunung Botak, Penambang Emas Ditemukan Tewas, Ini Penjelasan Polisi

Berita Terkini

2 Bocah di Ambon Tersert Banjir di Sungai, Satu Korban Hilang

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Dua bocah di kawasan Ahuru, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Ambon terseret banjir di sungai saat hujan lebat mengguyur...

Berita Terkait