Warga Membludak, Vaksinasi Massal Hari Terakhir Berlangsung hingga Tengah Malam

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Pelaksanaan vaksinasi massal yang berlangsung di Tribun Lapangan Merdeka Ambon masih berlangsung hingga Senin malam (31/5/2021).

Berdasarkan pantauan Kampiun.co.id hingga Pukul 23.00 WIT ratusan warga masih terus mengantre di kawasan itu untuk mendapatkan vaksin dari petugas medis.

Banyaknya warga yang telah terdaftar dan belum menerima vaksin membuat petugas terpaksa memperpanjang waktu pelayanan yang sedianya berakhir sore hari kembali diperpanjang hingga tengah malam.

Meski tidak sebanyak siang hari tadi tapi banyak warga yang terpantau berada di lokasi Tribun Lapangan Merdeka Ambon.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Ambon mengakui pihaknya sengaja memperpanjang pelayanan pemberian vaksin bagi warga lantaran banyaknya pendaftar yang belum menerima vaksin.

“Ia kita perpanjang sampai malam,” ujarnya kepada kampiun.co.id, Senin malam.

Ia mengaku di hari terakhir vaksinasi massal ini ada sebanyak 7.200 warga Ambon yang  telah mendaftarkan. Namun hingga menjelang magrib, dari jumlah pendaftar baru sekitar 2.000-an orang yang divaksin.

“Jadi terpaksa kita lanjut sampai malam karena dari 7.200 yang daftar baru 2.000-an yang divaksin,” ujarnya. (KPL)

Baca Juga :   Wali Kota Mengklaim Vaksinasi Covid-19 di Ambon Terbaik di Indonesia

Berita Terkini

Guru SD di Buru Selatan Perkosa Cewek ABG, Setelah Pergoki Korban Lagi Begituan Sama Pacarnya

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-LOS, seorang oknum guru sekolah dasar (SD) di Kecamatan Waesama, Kabupaten Buru Selatan, Maluku dilaporkan ke polisi karena diduga...

Berita Terkait