Walikota Ambon: Waktu Dekat Kita Sudah Prioritas untuk Pergantian Sekot

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID- Walikota Ambon, Richard Louhenapessy mengungkapkan, waktu dekat ini pihaknya di Pemerintahan Kota (Pemkot) sudah prioritas untuk pergantian Sekretaris Kota (Sekot), dipastikan Juli 2021 mendatang.

“Dalam waktu dekat, kita sudah prioritaskan untuk menggantikan Sekot Ambon,” ungkap Walikota kepada wartawan, Selasa (1/6/2021).

Saat ini belum jalan, namun mekanisme dan tim untuk persiapan pergantian itu sudah ada. Kira-kira Juli sudah bisa dilaksanakan.

Persyaratan untuk calon Sekot, jelas Walikota, adalah sudah dua kali Eselon II. Jadi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memenuhi persyaratan tersebut punya peluang mendaftarkan diri menjadi Sekot.

“Salah satu persyaratan itu dia sudah kali Eselon II, jadi siapa saja berhak mendaftarkan diri selama memenuhi persyaratan,” katanya.

Terkait penilaian dan kriteria akan diserakan kepada tim dan pihak-pihak yang berkompeten. Prinsipnya proses penentuannya akan dilakukan secara bersama.

“Jadi mekanismenya seperti itu,” kata Walikota singkat. (DBA)

Baca Juga :   Buka Workshop APEKSI di Ambon, Walikota Gorontalo Minta Daerah Tetap Inovasi Dalam Pembangunan
Walikota Ambon: Waktu Dekat Kita Sudah Prioritas untuk Pergantian Sekot

Berita Terkini

Konvoi Terus Berlanjut, Satgas Covid-19 Ingatkan Warga Ambon Tahan Diri

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Ambon, meminta seluruh warga Kota Ambon khususnya para mendukung Negara-negara yang berkompetisi di turnamen...

Berita Terkait