Wali Kota Mengklaim Vaksinasi Covid-19 di Ambon Terbaik di Indonesia

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy mengklaim vaksinasi Covid-19 yang dilakukan pemerintah Kota Ambon selama ini menjadi yang terbaik di Indonesia.

“Vaksinasi di Ambon itu salah satu yang terbaik di Indonesia,” kata Richard kepada wartawan di Ambon, Senin (7/6/2021).

Pemerintah Kota Ambon sendiri menargetkan sebanyak 75.000 warga yang harus mengikuti vaksinasi. Namun sejauh ini kata Richard baru sebanyak 51.000 warga Kota Ambon yang telah mengikuti vaksinasi.

“Kemarin kan kita tidak bisa vaksinasi bebas, kalau bebas BPK akan periksa karena ada aturannya harus ada petunjuk,” katanya.

Ia mengaku pemerintah Kota Ambon sangat berkeinginan kuat untuk terus melakukan vaksinasi massal bagi warga yang belum vaksin. Sayangnya hal tersebut tidak bisa dilakukan saat ini karena dibatasi oleh aturan.

“Kalau saja tidak dibatasi oleh aturan, kemungkina lebih sampai sekarang bisa 60.000 sampai 70.000 warga Kota Ambon yang telah mengikuti vaksinasi,” ujarnya.

Ia menambahkan vaksinasi di Kota Ambon berjalan dengan baik lantaran warga kota Ambon sangat mendukung upaya yang telah dilakukan pemkot Ambon selama ini.

Baca Juga :   Komandan Brimob yang Meninggal Usai 5 Hari Divaksin Punya Riwayat Hipertensi

“Antusiasme warga kota sangat tinggi selaki untuk mengikuti vaksinasi ini,” ujarnya. (KPL)

Baca Juga :   Komandan Brimob yang Meninggal Usai 5 Hari Divaksin Punya Riwayat Hipertensi
Wali Kota Mengklaim Vaksinasi Covid-19 di Ambon Terbaik di Indonesia

Berita Terkini

Jamin Asis Hentihu Sebagai Bupati Buru, Gubernur Murad: Saya Bukan Tipe Orang yang Ngomong Pagi Lain Sore Lain

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Gubernur Maluku, Murad Ismail menegaskan akan menjadikan Sekretaris DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Maluku Asis Hentihu sebagai Bupati Kabupaten...

Berita Terkait