Wakapolda Maluku Bagi-bagi Masker Gratis ke Warga

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID– Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku Brigjen Pol. Drs. Jan de Fretes, membagi-bagi masker gratis ke warga Kota Ambon. Ihwal ini dilakukan saat patroli Kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Rabu (2/6/2021).

Patrol Kamtibmas menggunakan motor gede (moge) berkeliling Kota Ambon. Saat patroli Wakapolda didampingi Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease serta sejumlah pejabat di Polda Maluku.

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol. M. Roem Ohoirat mengatakan, Wakapolda pagi tadi malakukan patrol kamtibmas menunggangi moge.

“Pak Wakapolda juga melakukan pembagian masker kepada masyarakat kota Ambon,” kata Ohoirat dalam rilis diterima Kampiun.co.id.

Selain patroli, kata dia, Wakapolda juga membagi-bagi masker di sejumlah titik seperti di depan pusat perbelanjaan Ambon Plaza,  Pasar Mardika, Wayame, Waiheru, dan depan Sekolah Polisi Negara di Passo.

Patroli keliling ini guna memantau dan memastikan secara langsung kondisi kamtibmas, serta kepatuhan masyarakat dalam menjalankan Protokol Kesehatan di setiap aktivitas mereka.

“Seperti memakai masker, menjaga jarak, dan ketersediaan tempat mencuci tangan. Patroli kamtibmas dan pembagian masker tadi berlangsung lancar sejak pukul 08.00 sampai dengan pukul 10.30 WIT,” katanya. (DBA)

Baca Juga :   Brimob Maluku Semprot Disinfektan di Pasar dan Pangkalan Ojek
Wakapolda Maluku Bagi-bagi Masker Gratis ke Warga

Berita Terkini

Jamin Asis Hentihu Sebagai Bupati Buru, Gubernur Murad: Saya Bukan Tipe Orang yang Ngomong Pagi Lain Sore Lain

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Gubernur Maluku, Murad Ismail menegaskan akan menjadikan Sekretaris DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Maluku Asis Hentihu sebagai Bupati Kabupaten...

Berita Terkait