Update Terbaru, Covid-19 Renggut 129 Nyawa di Maluku

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Pasien meninggal dunia akibat terpapar Covid-19 di Maluku terus bertambah.

Terkini, Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Maluku mengumumkan ada dua tambahan pasien meninggal dunia akibat terpapar corona pada Selasa (15/6/2021).

Kedua pasien yang baru saja meninggal dunia yakni AJ (60) asal Kota Ambon dan MYM (59) asal Kabupaten Buru.

“Hari ini ada penambahan dua pasien meninggal dunia satu pasien asal Ambon dan satunya dari Kabupaten Buru,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Maluku, dr Doni Rerung dalam keterangan tertulis Selasa (15/6/2021) malam.

Dengan penambahan dua pasien baru yang dinyatakan meninggal dunia itu maka jumlah pasien positif yang meninggal dunia di Maluku telah mencapai 129 orang.

Selain penambahan pasien yang meninggal dunia, Doni menyebut terjadi penambahan 16 kasus baru di Maluku. Menurutnya dari 16 kasus baru itu 11 kasus terkonfirmasi di Kota Ambon dan lima dari Maluku tengah.

Doni juga menyatakan ada penambahan 12 pasien sembuh yakni dari Kota Ambon sebanyak dua pasien, Kepulauan Tanimbar lima pasien, Maluku Tengah empat pasien dan Seram Bagian Barat satu pasien.

Baca Juga :   Bercermin Pada Fenomena India, Mendagri Ajak Kepala Daerah dan Forkopimda Hindari Kerumunan Jelan Idul Fitri

“Hari ini ada juga penambahan 16 kasus baru dan 12 pasien yang sembuh,” ujarnya.

Dengan penambahan 16 kasus baru itu maka jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Maluku hingga kini bertambah menjadi 7.906 kasus.

Dari jumlah tersebut, sebanyak 7.559 pasien telah dinyatakan sembuh dan 218 pasien masih menjalani peraratan.

“Pasien yang menjalani perawatan hingga hari ini sebanyak 218 pasien, angka ini turun dari sehari sebelumnya yang mencapai 219 pasien,” ujarnya. (KPL)

Baca Juga :   Bercermin Pada Fenomena India, Mendagri Ajak Kepala Daerah dan Forkopimda Hindari Kerumunan Jelan Idul Fitri
Update Terbaru, Covid-19 Renggut 129 Nyawa di Maluku

Berita Terkini

Anggap Kedes Meyano Langgar Aturan, Fatlolon : Tersangka Korupsi Malah Dipertahankan

AMBON, KAMPIUN.CO.ID – Pelajar asal Desa Meyano Das, Kecamatan Kormomolin, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Alfin Fatlolon, angkat bicara terkait proses...

Berita Terkait