Update Covid-19 Maluku: Pasien Meninggal Bertambah, Sembuh dan Kasus Baru Beda Tipis

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Maluku mengumumkan penambahan satu pasien meninggal dunia akibat terpapar virus corona.

Pasien yang dinyatakan meninggal dunia diketahui berinisial AS. Korban merupakan seorang laki-laki berusia 44 tahun yang berasal dari Kota Ambon.

Korban dinyatakan meninggal dunia saat sedang menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Kota Ambon pada Senin (14/6/2021).

“Ada penambahan satu pasien meninggal dunia dari Kota Ambon,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Maluku, dr Doni Rerung dalam keterangan tertulis, Selasa (15/6/2021).

Dengan penambahan satu pasien meninggal dunia itu maka jumlah keseluruhan pasien meninggal dunia akibat terpapar Covid-19 di Maluku berjumlah 127 orang.

“Sehingga total pasien meninggal dunia sampai hari bertambah menjadi 127 orang,” ujarnya.

Selain mengumumkan pasien yang meninggal dunia, satgas juga mengumumkan penambahan tiga kasus baru di Maluku yang semuanya berasal dari Kota Ambon.

Disaat yang bersamaan lima pasien juga dinyatakan sembuh yakni dari kota Ambon tiga pasien dan dua pasien dari Maluku Tengah.

Dengan penambahan tiga kasus baru itu maka jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Maluku hingga kini bertambah menjadi 7.890 kasus.

Baca Juga :   Rakor Pimpinan, Kapolri Ungkap Kasus Terkonfirmasi Covid-19 di Indonesia Meningkat

Dari jumlah tersebut, sebanyak 7.547 pasien telah dinyatakan sembuh dan 216 pasien masih menjalani peraratan. (KPL)

Baca Juga :   2 Hari Dirawat di RSUD, Pasien Covid-19 yang Dirujuk dari RS Siloam Meninggal Dunia
Update Covid-19 Maluku: Pasien Meninggal Bertambah, Sembuh dan Kasus Baru Beda Tipis

Berita Terkini

Anggap Kedes Meyano Langgar Aturan, Fatlolon : Tersangka Korupsi Malah Dipertahankan

AMBON, KAMPIUN.CO.ID – Pelajar asal Desa Meyano Das, Kecamatan Kormomolin, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Alfin Fatlolon, angkat bicara terkait proses...

Berita Terkait