Update Covid-19 Maluku: Pasien Aktif yang Dirawat Naik 425, Meninggal Dunia 137 Orang

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Jumlah pasien aktif yang menjalani perawatan di rumah sakit dan pasien positif yang meninggal dunia karena terpapar Covid-19 di Provinsi Maluku terus bertambah.

Data yang diterima kampiun.co.id dari Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku, hingga Jumat (25/6/2021), jumlah pasien aktif yang saat ini menjalani perawatan berjumlah 425 orang.

Dari jumlah itu Kota Ambon paling banyak jumlah pasien aktif yakni sebanyak, 252 orang. Selanjutnya Kepulauan Aru sebanyak 129 orang, disusul Maluku Tengah sebanyak 36 orang.

Selanjutnya Kota Tual sebanyak 15 orang, Kabupaten Buru 10 pasien, Seram Bagian Barat lima pasien, Maluku Tenggara tiga pasien dan Kepulauan Tanimbar serta Buru Selatan masing-masing satu pasien.

“Jumlah pasien aktif di Maluku hingga saat ini berjumlah 425 orang,” kata Juru Bicara Satgas Covid-19 Maluku, dr Doni Rerung kepada kampiun.co.id , Jumat.

Sedangkan untuk pasien meninggal dunia hingga saat ini berjumlah 137 orang. Terkini satu pasien asal Kota Ambon yang menjalani perawatan di RSUD dr M Haulussy Ambon dinyatakan meninggal dunia Jumat.

“Untuk pasien meninggal dunia sampai hari ini tercatat ada 137 orang,” ujarnya.

Baca Juga :   Gubernur Maluku Ikut Musrembang Nasional, Persiden Tekankan Pengandalian Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi

Secara keseluruhan jumlah kasus terkonfirmasi di Maluku telah mencapai 8. 266 kasus. Dari jumlah itu, sebanyak 7.677 pasien telah dinyatakan sembuh, 137 pasien dinyatakan meninggal dunia dan 425 pasien masih menjalani perawatan. (KPL)

Baca Juga :   Komandan Brimob Meninggal karena Covid-19, Senin Besok Satgas Tracing Keluarga dan Orang Dekat
Update Covid-19 Maluku: Pasien Aktif yang Dirawat Naik 425, Meninggal Dunia 137 Orang

Berita Terkini

Anggap Kedes Meyano Langgar Aturan, Fatlolon : Tersangka Korupsi Malah Dipertahankan

AMBON, KAMPIUN.CO.ID – Pelajar asal Desa Meyano Das, Kecamatan Kormomolin, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Alfin Fatlolon, angkat bicara terkait proses...

Berita Terkait