Update Covid-19 Maluku: 7.461 Pasien Sembuh, 161 Dirawat dan 122 Meninggal

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku mengumumkan total jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 dan pasien sembuh di wilayah Maluku.

Berdasarkan data yang diterima Kampiun.co.id dari Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku hingga Selasa (1/6/2021) jumlah kasus terkonfirmasi Covid-19 di wilayah Maluku mencapai 7.744 kasus.

Dari jumlah itu, sebanyak 7.461 pasien telah dinyatakan sembuh, 122 pasien dinyatakan meninggal dunia dan sebanyak 161 pasien yang masih menjalani perawatan di sejumlah rumah sakit di Maluku.

“Dari data yang ada sampai dengan hari ini pasien yang smebuh sudah sebanyak 7.461 pasien, meninggal dunia 122 pasien dan yang masih dirawat sebanyak 161 pasien,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Maluku, dr Doni Rerung kepada Kampiun.co.id, Selasa.

Ia menambahkan pasien sembuh di Maluku tercatat cukup tinggi jika dibandingkan dengan sejumlah daerah lainnya di wilayah indonesia.

“Untuk Maluku pasien sembuh cukup tinggi dan untuk rata-rata di indonesia Maluku tingkat kesembuhannya paling tinggi,” katanya.

Dari data yang diterima jumlah pasien positif yang meninggal dunia di Maluku tercatat paling banyak berasal dari Kota Ambon, begitu pun dengan pasien sembuh terbanyak berasal dari Kota Ambon. (KPL)

Baca Juga :   Cegah Covid-19, BKP dan BTR Salurkan Perangkat Rapid Test Antigen ke Puskesmas Lurang

 

Baca Juga :   Tingkat Kesembuhan di Maluku Tinggi, RSUD dr Haulussy tak Lagi Rawat Pasien Covid-19

Berita Terkini

Guru SD di Buru Selatan Perkosa Cewek ABG, Setelah Pergoki Korban Lagi Begituan Sama Pacarnya

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-LOS, seorang oknum guru sekolah dasar (SD) di Kecamatan Waesama, Kabupaten Buru Selatan, Maluku dilaporkan ke polisi karena diduga...

Berita Terkait