Update Covid-19 Maluku 5 Juni 2021: 1 Sembuh, Pasien Baru Bertambah 37

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku mengungumumkan penambahan pasien positif corona di wilayah Maluku.

Berdasarkan data yang diterima Kampiun.co.id dari Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku hingga Sabtu (5/6/2021) tercatat ada penambahan 37 pasien baru yang terkonfirmasi positif corona.

Penambahan pasien baru itu berasal dari Kota Ambon sebanyak 28 orang dan sebanyak 9 orang berasal dari Kabupaten Maluku Tengah.

“Ada penambahan 37 kasus baru di Maluku, 28 dari Ambon dan sembilan dari Maluku Tengah,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Maluku, Doni rerung kepada Kampiun.co.id, Sabtu.

Adapun jumlah pasien sembuh hanya satu paisen dari Kabupaten Seram Bagian Barat.

Dengan penambahan 37 kasus baru itu, maka secara keseluruhan, jumlah kasus terkonfirmasi di Maluku hingga kini mencapai 7.784 kasus.

Dari jumlah itu sebanyak 7.482 paseien telah dinyatakan sembuh dan sebanyak 179 pasien masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Adapun dari 179 pasien aktif yang tengah menjalani perawatan itu, terbanyak berasal dari Kota Ambon yakni sebanyak 117 pasien, Maluku
Tengah 34 pasien, Buru sembilan pasien dan Kepulauan Aru lima pasein.

Baca Juga :   Ikut Vaksinasi di Markas Brimob Maluku, 300 Warga Dapat Voucher Belanja

Selanjutnya Kabupaten Seram Bagian Barat dan Kota Tual masing-masing tiga pasien, Kepulauan Tanimbar enam pasien dan Maluku Tenggara dua pasien.

Adapun Kabupaten Buru Selatan, Seram Bagian Timur dan Maluku Barat Daya tidak ada lagi pasien yang dirawat. (KPL)

Baca Juga :   Update Covid-19 Maluku 6 Juni: Ada 5 Pasien Sembuh dan Tambahan 8 Kasus Baru

Berita Terkini

Pratu BK yang Pukul KO 2 Polisi di Pos Mutiara Itu Petinju?, Ini Penjelasan Kodam

Oknum TNI yang Berkelahi dengan Polisi Dibilang Petinju, Begini Penjelasan Kodam Pattimiura AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Sejumlah foto dan video Pratu BK, oknum TNI...

Berita Terkait