Tak Ada Ampun untuk Oknum Polisi yang Tiduri Istri Orang

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Kepolisian Daerah (Polda) Maluku memastikan tidak akan melindungi Brigadir ET alias Edwin, oknum polisi ditangkap saat sednag tidur dengan istri orang.

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Muhamad Roem Ohoirat menegaskan kasus tersebut akan diproses secara transparan dan tidak akan ditutup-tutupi.

“Kita tidak akan menutup-nutupi kasus ini, kita akan proses secara transparan,” kata Ohoirat kepada kampiun.co.id, Minggu malam (6/6/2021).

Menurutnya Polda Maluku tidak akan memberikan toleransi bagi setiap anggota yang berbuat kesalahan apalagi melanggar hukum dan mencoreng institusi Polri.

“Intinya kita proses siapapun anggota yang bersalah, kita tidak akan tolerir kasus seperti itu,” ujarnya.

Menurutnya saat ini kasus tersebut masih terus ditangani di Propam Polda Maluku. Selain akan diproses secara etik, kasus itu kata Roem juga akan diproses secara pidana.

Hingga saat ini status Brigadir Edwin belum ditetapkan sebagai tersangka karena yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan.

Ia menegaskan apabila terbukti bersalah, maka Polda Maluku tidak akan melindungi anggotanya tersebut dan akan memberikan snaksi berat terhadap yang bersangkutan.

“Sanksi akan diberikan sesuai dengan perbuatannya tapi sampai saat ini kan masih dilakukan pemeriksaan belum ditetapkan sebagai tersangka,” ujarnya.

Baca Juga :   Anak Buah Tepergok Selingkuh dengan Dokter, Kasat Brimob: Tidak Ada yang Kebal Hukum, Kalau Salah Ditindak

Diberitakans ebelumnya, Brigadir Edwin seroang oknum polisi yang bertugas di Direktorat Narkoba Polda Maluku ditangkap oleh anggota Provos Polda Maluku di Desa Suli, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Minggu (6/6/2021).

Penangkapan terhadap Brigadir Edwin dilakukan sejumlah anggota Propam Polda Maluku di rumah milik ED yang berlokasi di Desa Suli, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah pada Minggu (6/6/2021) sekira Pukul 03.00 WIT.

Saat penangkapan itu terjadi, Brigadir Edwin dan ED sedang tidur di salah satu kamar di rumah tersebut.

Baca Juga :   Bercinta dengan Istri Orang, Brigadir Edwin Digrebek, Statusnya Belum Tersangka

Penangkapan terhadap Brigadir Edwin ini dilakukan setelah suami ED, JL (43) yang menangkap basah istrinya sedang tidur bersama pria lain mendatangi kantor Polda Maluku untuk melaporkan kejadian itu pada Sabtu malam.

Setelah ditangkap, Brigadir Edwin bersama selingkuhannya ED langsung dibawa ke kantor Polda Maluku untuk menjalani pemeriksaan. (KPL)

Berita Terkini

Guru SD di Buru Selatan Perkosa Cewek ABG, Setelah Pergoki Korban Lagi Begituan Sama Pacarnya

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-LOS, seorang oknum guru sekolah dasar (SD) di Kecamatan Waesama, Kabupaten Buru Selatan, Maluku dilaporkan ke polisi karena diduga...

Berita Terkait