“Tagal Sangaja Tar Masu Akal, Yosef Biking Susah Diri Sandiri”

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Pasca-insiden kebakaran yang menghangsukan asrama Sekolah Perawat Kesehatan (SPK) Ambon di kawasan Kudamati, Kecamatan Nusaniwe, polisi langsung memburu seorang pria bernama Yosef Mancino.

Polisi mengejar Yosef untuk dimintai pertanggungjawabannya karena lelaki tersebut diduga sebagai biang kerok penyebab terjadinya kebakaran hebat di kawasan tersebut.

Kepala Sub Bagian Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Ipda Isack Leatemia membenarkan saat ini polisi masih mengejar Yosef.

“Dia kabur setelah kebakaran itu, dan saat ini anggota masih mengejarnya,” kata Isack kepada kampiun.co.id, Minggu malam.

Yosef diketahui menyalakan korek api di lokasi tumpahan bensin tak jauh dari sebuah lapak milik pedagang bensin hingga memicu terjadinya kebakaran tersebut.

Pelaku sempat dilarang pemilik lapak untuk tidak menyalakan korek api di tanah bekas tumpahan bensin, namun dia  tetap bersikeras menyalakan korek api. Akibatnya kebakaran pun terjadi hingga menghanguskan lapak bensin dan juga asrama SPK di akwasan itu.

Diberitakan sebelumnya, kebakaran hebat menghanguskan asrama Sekolah Perawat Kesehatan (SPK) yang berada di kawasan Kudamati, Kecamatan Nusaniwe, Ambon, Minggu malam (13/6/2021).

Kebakaran yang terjadi sekira Pukul 21.40 WIT itu menyebabkan sebuah blok di lantai satu asrama tersebut ludes dilalap si jago merah.

Baca Juga :   Detik-detik Karyawan Rumah Makan Padang Pilih Melompat dari Lantai 2 Saat Terjebak Kebakaran

Tidak ada laporan korban jiwa maupun luka dalam kejadian itu, namun kebakaran tersebut ikut menghanguskan tempat tinggal dua kepala keluarga di lantai satu asrama tersebut dan juga dua unit sepeda motor warga yang terparkir tak jauh dari lokasi kejadian.

Kebakaran baru berhasil dipadamkan setelah empat unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan kobaran api.

Polisi menaksir kerugian yang ditimbulkan dari kebarana tersebut mencapai Rp 150.000.  (KPL)

Baca Juga :   Arus Pendek Diduga Jadi Penyebab Kebakaran di Silale
“Tagal Sangaja Tar Masu Akal, Yosef Biking Susah Diri Sandiri”

Berita Terkini

Anggap Kedes Meyano Langgar Aturan, Fatlolon : Tersangka Korupsi Malah Dipertahankan

AMBON, KAMPIUN.CO.ID – Pelajar asal Desa Meyano Das, Kecamatan Kormomolin, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Alfin Fatlolon, angkat bicara terkait proses...

Berita Terkait