Support Atlet Daerah, Kapolda Maluku: Semoga Mereka Berjaya dan Mendulang Medali Emas di PON XX

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID– Kapolda Maluku Irjen Pol Refdi Andri, secara moril memberikan dukungan kepada para atlet yang nantinya mewakili Maluku dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX, di Papua dan Papua Barat, Oktober 2021 mendatang.

Dukungan ini disampaikan Kapolda saat menerima kunjungan dan siltaurahim Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Maluku, di ruang kerjanya, Kamis (17/6/2021).

“Kami sangat memberikan dukungan kepada tim atlet Maluku yang mengikuti PON XX di Papua,” kata Kapolda dalam rilis tertulis diterima Kampiun.co.id, Kamis sore.

Selain memberi dukungan, Kapolda juga berharap, para atlet-atlet yang nantinya mewakili Maluku di ajang olahraga terbesar di Indonesia tersebut, mampu mendulang medali emas.

Karena itu, dia meminta agar para atlet yang akan berjuang membela dan mengharumkan nama daerah di PON XX Papua, dapat diperhatikan dengan baik. Mulai dari kesehatan hingga kesejahteraan mereka.

“Para tim yang akan berjuang untuk mendapatkan gelar dan juara harus diperhatikan dengan baik,” pesan Kapolda.

Baca Juga :   Maluku Akhirnya di Zona Kuning, Satgas Minta Warga tak Lalai

Kapolda juga meminta Pengurus KONI Maluku agar menghargai perjuangan yang dilakukan para atlet. Prinsipnya, mereka ke sana untuk mengharumkan nama daerah.

“Apa yang sudah mereka lakukan untuk nama baik Maluku. Sehingga berbagai sarana dan prasarana termasuk medis dan obat-obatan, harus benar-benar disiapkan untuk atlet kita,” harapnya.

Tuntutan Kapolda ini dimaksudkan, agar terhindar dari hal-hal tidak diinginkan. Jika para atlet tidak diperhatikan dengan baik, tentu akan menjadi masalah besar bagi KONI Maluku.

“Kalau lebih tidak masalah, namun jika kurang maka akan jadi masalah bagi KONI Maluku. Olehnya itu, sangat penting untuk diperhatikan karena akan menjadi catatan bagi generasi dan atlet kita di masa mendatang,” harapnya. (DBA)

Baca Juga :   Ditangkap di Jakarta, Burunan Korupsi Proyek Taman Kota Dijebloskan ke Rutan Ambon

Berita Terkini

Pesan Mengharukan Briptu Elizer ke Istri Sebelum Ditemukan Tewas Gantung Diri

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Seorang Anggota Satlantas Polres Maluku Barat Daya, Provinsi Maluku Briptu EB (28) alias Elizer ditemukan tewas diduga bunuh...

Berita Terkait