Silaturahim ke GPM, Ketua Klasis Harap PKS SBB Terus Melayani Umat

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID– Tampil dengan semangat baru dan lebih terbuka, Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD-PKS) Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), silaturahim ke Gereja Protestan Maluku (GPM) Klasis Seram Barat, Rabu (9/6/2021).

Ketua DPD PKS Kabupaten SBB Asrul Kaisuku bersama pengurusnya disambut langsung Ketua Klasis GPM Seram Barat, Pdt. Renny Haliwela dan Sekretarisnya Pdt. Mes Tamaela.

Dalam pertemuan tersebut, Renny mengapresiasi langkah Pengurus DPD PKS yang datang berkunjung ke kantor mereka. Menurut dia, PKS adalah partai politik pertama yang datang bersilaturahim.

“Beta  sungguh berterima kasih kepada Ketua serta Pengurus PKS SBB yang mau datang dan silaturahim ke kantor kami. PKS merupakan partai politik pertama, yang melakukan silaturahim dengan kita,” ujar Renny.

Dia berharap, PKS menjadi partai politik yang terus melayani umat. Selain itu terus berbuat baik untuk kabupaten bertajuk Sama Mese Nusa itu.

“Saya berharap PKS selalu melayani umat. Ini contoh yang sangat baik,” katanya.

Asrul Kaisuku mengatakan, salaturahim PKS ke semua Forkopimda, Organisasi Keagamaan dan Parpol untuk  memperkenalkan logo dan warna baru partainya.

“Perubahan warna dan logo, menjadi semangat baru dan terbuka untuk semua anak bangsa, termasuk warga terbaik GPM,” pungkasnya. (KCI)

Baca Juga :   Wagub Orno : AM-GPM Harus Berani, Jujur dan Adil

Berita Terkini

Pratu BK yang Pukul KO 2 Polisi di Pos Mutiara Itu Petinju?, Ini Penjelasan Kodam

Oknum TNI yang Berkelahi dengan Polisi Dibilang Petinju, Begini Penjelasan Kodam Pattimiura AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Sejumlah foto dan video Pratu BK, oknum TNI...

Berita Terkait