Sehari Masuk RSUD, Pasien Covid-19 Asal Ambon Meninggal Dunia

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku kembali mengumumkan pasien positif meninggal dunia.

Korban yang meninggal dunia diketahui berinisial SRK, seorang perempuan asal Kota Ambon berusia 47 tahun.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Maluku, dr Doni Rerung mengatakan korban meninggal dunia saat sedang menjalani perawatan di RSUD dr M Haulussy Ambon pada Jumat (18/6/2021).

“Korban masuk ke RSUD dr Haulussy Ambon pada tanggal 17 Juni kemarin dan dinyatakan meninggal dunia tadi pagi Pukul 04.35 WIT,” kata Doni kepada wartawan, Jumat.

Ia mengaku korban merupakan pasien positif yang memiliki penyakit penyerta atau komorbit.

Menurut Doni proses pemularasan jenazah dilakukan di RSUD oleh tim medis. Setelah itu jasad korban langsung dibawa dari rumah sakit menuju TPU Hunuth untuk dimakamkan secara protocol Covid-19.

“Sebelum dibawa ke loksi pemakaman, jasad korban sempat didoakan keluarga dipimpin oleh Ketua Majelis Jemaat GPM Nehemia,” katanya.

Proses pemakaman jenazah korban sendiri dilakukan oleh tim relawan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Ambon.

Pemerintah Provinsi Maluku dan Kota Ambon serta Satuan Tugas Penanganan Covid-19 turut berbelasungkawa atas meninggalnya korban.

Baca Juga :   Belum Genap Seminggu Komandan Brimob yang Disuntik Vaksin AstraZeneca di Ambon Meninggal Dunia

“Semoga almarhumah mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan YME, dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan,” katanya. (KPL)

Baca Juga :   Nakes di Maluku yang Sudah Vaksinasi Mencapai 95 Persen
Sehari Masuk RSUD, Pasien Covid-19 Asal Ambon Meninggal Dunia

Berita Terkini

Pertamina Resmikan SPBU Kompak BBM Satu Harga di Kampung Baad Merauke

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Sebagai upaya untuk memberikan kemudahan akses masyarakat Kampung lokal Papua dalam mendapatkan energi yang berkualitas, PT Pertamina (Persero) dan...

Berita Terkait