Satpol PP Bongkar 2 Lapak Mesum di Terminal Mardika

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Ambon, membongkar dua lapak yang diduga kerap dijadikan tempat mengkal Pekerja Seks Komersial (PSK) untuk melayani para pria hidung belang.

Kedua lapak yang berada di terminal Pasar Mardika Ambon ini terpaksa dibongkar karena kerap menjadi tempat prostitusi ilegal. Pembongkaran kedua lapak tersebut berlangsung pada Rabu (2/6/2021).

Selain membongkar dua buah lapak, petugas juga ikut membongkar sebuah kios kosong yang ada di kawasan tersebut.

Setelah dibongkar petugas lamgsung memasang papan tanda larangan di kedua lokasi tersebut.

Kasat Satpol PP, Josi Lopies mengungkapkan pembongkaran kedua lapak tersebut dilakukan pihaknya atas laporan dari masyarakat.

“Hari ini Rabu 2 Juni pukul 14.00 WIT telah dilakukan penertiban dan dibongkar dua lapak, sedangkan satu kios tidak dibongkar karena dibangun oleh Pemkot, namun kios tersebut sementara kita segel,”ujarnya.

Lopies menjelaskan berdasarkan pihgaknya mendapat infirmasi bahwa kedua lapak tersebut dijadikan praktik bisnis esek-esek berkedok lapak yang disewakan PSK di kawasan Terminal Angkot Mardika.

“Berdasarkan laporan masyarakat pada pemberitaan itu, maka kita lakukan penindakan, agar tidak lagi meresahkan masyarakat,” demikian Kasat. (KPI)

Baca Juga :   Hadang Pembongkaran Lapak, Pedagang Pasar Mardika Blokade Jalan

Berita Terkini

Pratu BK yang Pukul KO 2 Polisi di Pos Mutiara Itu Petinju?, Ini Penjelasan Kodam

Oknum TNI yang Berkelahi dengan Polisi Dibilang Petinju, Begini Penjelasan Kodam Pattimiura AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Sejumlah foto dan video Pratu BK, oknum TNI...

Berita Terkait