Sampaikan Terimakasih, Richard Inginkan NasDem 2024 Pimpin Legislatif dan Eksekutif di Kota Ambon

Baca Juga

AMBON, KAMPIUN.CO.ID – Walikota Ambon, Richard Louhenapessy menghadiri dan mengapresiasi Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW Partai NasDem Provinsi Maluku yang berlangsung di Auditorium Islamic Centre kota Ambon, Selasa (8/06/2021).

Mengawali sambutannya, Richard menyebut suasana alam kota Ambon cukup bersahabat saat digelarnya Rakerwil Nasdem, ini pertanda kota bertajuk manise ini welcome terhadap partai besutan Surya Paloh itu.

” Akhir-akhir ini kota Ambon hujan, tapi hari ini cerah, langit kota Ambon menjadi biru, ini pertanda alam bahwa kota Ambon siap menyambut kedatangan pengurus Nasdem dalam Rakerwil hari ini, ” sambutnya diikuti riuh tepuk tangan peserta.

Dalam sambutannya itu, Richard menyampaikan rasa terimakasih kepada partai Nasdem yang telah memberikan dukungan dan membantunya hingga ia bersama pasangannya Syarif Hadler berhasil memimpin kota Ambon.

” Dengan segala hormat saya menyampaikan terimkasih banyak kepada partai Nasdem yang telah memberikan dukungan, pengawalan pendampingan sehingga saya dan pasangan saya bisa memimpin kota ini, ” ucapnya.

Richard meyakini lewat koordinasi yang baik, target partai Nasdem yang memperoleh Fraksi lengkap di DPRD kota Ambon pada Pileg tahun lalu tidak menutup kemungkinan di Pimilu 2024 Nasdem dipastikan memimpin lembaga legislatif bahkan Walikota Ambon.

Baca Juga :   Produk Pangan Lokal Harus Punya Kemasan Untuk Penuhi Kualitas Ekspor

” Tentu dengan koordinasi yang baik, saya menyakini bukan saja fraksi lengkap, Insyallah di 2024 partai ini juga bisa menjadi pemimpin di DPRD kota bahkan memimpin di kota ini, ” ungkapnya dalam sambutannya itu.

Rakorwil Partai Nasdem Provinsi Maluku yang resmi dibuka oleh Ketua Korbid DPP, Suyoto itu turut dihadiri sejumlah pengurus partai dari unsur DPP dan DPW dan anggota partai. Turut hadir juga Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi Partai Nasdem, Abdullah Tuasikal, ST. (K-B)

Baca Juga :   Produk Pangan Lokal Harus Punya Kemasan Untuk Penuhi Kualitas Ekspor

Berita Terkini

Pratu BK yang Pukul KO 2 Polisi di Pos Mutiara Itu Petinju?, Ini Penjelasan Kodam

Oknum TNI yang Berkelahi dengan Polisi Dibilang Petinju, Begini Penjelasan Kodam Pattimiura AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Sejumlah foto dan video Pratu BK, oknum TNI...

Berita Terkait