Rektor Unpatti Lantik Dekan Fakultas Kedokteran dan Jajarannya

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID– Rektor Universitas Pattimura (Unpatti) Prof. M. J. Saptenno, resmi melantik dan mengambil sumpah Dekan Fakultas Kedokteran Dr. Bertha Jean Que, serta tiga Wakil Dekan (Wadek) periode 2021-2025, di Aula lantai II Gedung Rektorat Unpatti, Rabu (9/6/2021).

Para Wadek yang dilantik masing-masing, drg. Christiana R. Titaley, sebagi Wadek I, Yuniasih M.J. Taihuttu sebagai Wadek II, dan dr. Ony Wibriyono Angkejaya, sebagai Wadek III dengan SK Rektor Nomor: 914,915,916 dan 917/UN13 /SK/2021.

Rektor mengatakan, mereka yang dilantik tersebut, bertepatan dengan berakhirnya masa jabatan Dekan dan para Wadek lama di fakultas tersebut.

Menurutnya, tanggungjawab Dekan sangat berat, apalagi di Fakultas Kedokteran. Meski begitu dia mengaku, dalam beberapa tahun terakhir ini mereka mampu mengembang tugas dan tanggungjawab secara baik dan professional.

“Saya berharap di periode kedua kali ini bisa lebih baik lagi, karena terkadang orang di periode pertama tancap gas, sedangkan di periode ke-2 los gas. Akhirnya apa yang dicita-citakan tidak tercapai,” ujar Rektor.

Menurutnya, Fakultas Kedokteran kian meningkat, baik di wilayah timur maupun di tingkat Nasional. Untuk itu berbagai hal berkaitan dengan kemajuan fakultas ini harus terus didorong.

Baca Juga :   Pemkab Halsel dan STP Labuha Gelar MOU

“Mengingat kompetisi yang dihadapi semakin hari semakin luas, dan para mahasiswa kita juga harus mampu berkompetensi baik tataran lokal, Nasional maupun Internasional,” harap Rektor. (WA)

Baca Juga :   10 Ribu Mahasiswa Unpatti Ambon Terancam Drop Out
Rektor Unpatti Lantik Dekan Fakultas Kedokteran dan Jajarannya

Berita Terkini

Pasukan Lapis Kedua Italia Tundukkan Wales di Olimpico Roma

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Italia kembali memetik kemenangan kala bersua Wales di matchday ketiga Euro 2020 yang berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Italia,...

Berita Terkait