Polres Maluku Tengah Salurkan Bantuan Sembako ke Korban Gempa di Tehoru

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Polres Maluku Tengah menyalurkan bantuan sembako kepada para pengungsi korban gempa yang saat ini mengungsi di sejumlah titik lokasi pengungsian di Kecamatan Tehoru, Kamis (17/6/2021).

Penyaluran bantuan sembako itu di antar langsung oleh Kapolres Maluku Tengah, AKBP Rositah Umasugi bersama sejumlah pejabat Polres lainnya.
Adapun bantuan se,bako yang disalurkan yakni beras sebanyak 500 kg dan mie instan sebanyak 50 karton.

Kapolres Maluku Tengah AKBP Rositah Umasugi mengatakan bantuan yang disalurkan itu sebagai bentuk kepedulian Polres Maluku Tengah kepada warga yang membutuhkan.

“Kita berikan sedikit bantuan kepada masyarakat yang berada di lokasi pengungsian sebagai bentuk rasa prihatin atas bencana yang terjadi. Bantuan itu yakni beras 500 kg, dan 50 karton, Mie Instan, ” ujar Umasugi.

Adapun sejumlah titik lokasi pengungsian yang didatangi mulai dari lokasi pengungsian di dusun Mahu, Dusun Sapta Marga dan Dusun Mangga Dua Negeri Saunulu, serta dusun Ekano dan juga beberapa tiitk pengungsian di Negeri Tehoru.

Dalam kunjungan itu, Kapolres ikut berdialog dengan para pengungsi serta menyampaikan rasa prihatin yang mendalam atas musibah yang terjadi di wilayah itu.

Ia meminta agar warga tetap bersabar dalam menghadapi setiap cobaan dari Tuhan.

Selain itu ia juga mengimbau agar warga tetap waspada dan tidak terpancing dengan isu-isu yang berkembang soal adanya bencana besar di wilayah itu.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan tenang dalam menghadapi setiap perkembangan situasi dan jangan mudah terpancing dengan isu- isu atau berita hoax,”pintanya. (KPL)

Berita Terkini

Pesan Mengharukan Briptu Elizer ke Istri Sebelum Ditemukan Tewas Gantung Diri

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Seorang Anggota Satlantas Polres Maluku Barat Daya, Provinsi Maluku Briptu EB (28) alias Elizer ditemukan tewas diduga bunuh...

Berita Terkait