Polisi Tingkatkan Pengamanan di Kota Ambon Jelang Laga Belanda Vs Ceko

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Aparat kepolisian bersama didukung meningkatkan pengamanan di sejumlah kawasan di Kota Ambon menjelang laga Belanda vs Ceko di partai 16 besar Euro 2021 yang akan berlangsung pada Senin (27/6/2021) dinihari waktu Indonesia timur.

Pengamanan dilakukan polisi untuk mencegah adanya konvoi dan kerumunan yang dapat menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19.

Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Kombes Pol Leo Surya Nugraha Simatupang kepada kampiun.co.id memastikan pihaknya akan mengerahkan personilnya untuk mengamankan sejumlah akwasan di Ambon jelang laga Belanda vs Ceko.

“Kita laksanakan pengamanan malam ini sampai selesai laga Belanda vs Ceko,” kata Leo saat dikonfirmasi, Minggu malam.

Peningkatan pengamanan di Ambon jelang laga Belanda vs Ceko dilakukan lantaran pendukung timnas Belanda kerap menggelar pawai dalam jumlah massa yang sangat banyak tanpa menerapkan protokol kesehatan.

Menurut Leo pengamanan akan dilakukan polisi guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi termasuk pelanggaran protokol kesehatan.

“Termasuk pengamanan protocol kesehatan,” ujarnya.

Dia tidak menjelaskan secara rinci jumlah personel yang dikerahkan untuk pengamanan, namun Leo memastikan pengamanan akan dilakukan di sejumlah ruas jalan utama di Kota Ambon.

Baca Juga :   Polresta Ambon Bentuk 106 Kampung Tangguh di Ambon dan Malteng

Terkait jumlah personel dan teknis pengamanan polisi di lapangan, ia meminta untuk menghubungi langsung Kabag Ops Polresta Pulau Ambon yang bertanggung jawab terhadap pengamanan jelang laga Belanda- Ceko.

“Nanti soal teknis pengamanannya silahkan konfirmasi ke Kabag Ops saja,” ujarnya. (KPL)

Baca Juga :   Terlibat Narkoba, Adik Kandung Maykel Wattimena Ditetapkan Jadi Tersangka

Berita Terkini

Pesan Mengharukan Briptu Elizer ke Istri Sebelum Ditemukan Tewas Gantung Diri

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Seorang Anggota Satlantas Polres Maluku Barat Daya, Provinsi Maluku Briptu EB (28) alias Elizer ditemukan tewas diduga bunuh...

Berita Terkait