Pencopet Beraksi di Pasar Mardika, Dompet Milik Seorang Ibu Melayang

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Aksi pencopetan kembali terjadi di kawasan Pasar Mardika Ambon, Sabtu (12/6/2021).

Seorang ibu bernama Hartini menjadi korban dalam aksi tersebut. Ia kehilangan dompetnya saat sedang berjalan di sebuah lorong di kawasan Pasar Mardika.

Akibat kejadian itu, Hartini kehilangan uang tunai sebesar Rp 250.000.

Menurut Hartina sebelum dompetnya hilang, ia merasa ada seseorang yang mendorongnya dari sanping saat sedang berjalan di sebuah lorong di Pasar Mardika.

“Saya merasa didorong oleh seseorang dari samping, tapi saya tidak curiga karena kan banyak orang lalu lalang,” ujarnya kepada Kampiun.co.id, Sabtu.

Hartini mengaku ia baru menyadari dompetnya telah hilang dicuri saat ia akan membeli kebutuhan dapur di salah satu pedagang.

“Saat mau ambil uang di sak, ternyata dompte sudah tidak ada lagi,” ujarnya.

Warga Kebun Cengkeh ini mengaku sangat syok ketika menyadari kejadian yang menimpanya itu. Segera setelah kejadian itu, ia lalu menghubungi suaminya untuk dating menemuinya.

“Saya cari ke lorong tapi sudah tidak ada, lalu saya telepon seami saya untuk datang,” ujanrya.

Terkait kejadian itu, ia meminta aparat kepolisian agar lebih meningkatkan pengawasan di Pasar tersebut, agar kejadian serupa tidak lagi terjadi pada orang lain.

“Saya harap agar kedepan pengawasan di sini lebih ditingkatkan. Saya bersyukur karena handphone KTP, ATM dan lainnya saya taruh di dalam tas jinjing ini,” ujarnya.

Baca Juga :   Wow! Cabe di Ambon Lebih Mahal dari Harga Daging Sapi

Aksi pencopetan di kawasan Pasar Mardika ini sendiri terjadi hanya berselang sehari setelah aparat Polresta Pulau Ambon menangkap puluhan preman di akwasan tersebut pada Jumat kemarin. (KPL)

Baca Juga :   Gila! Harga Cabai  di Ambon Tembus Rp 150.000 Per Kg, Begini Reaksi Emak-emak
Pencopet Beraksi di Pasar Mardika, Dompet Milik Seorang Ibu Melayang

Berita Terkini

Silaturahim, Kajati Maluku yang Baru Temui Kapolda

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku, Undang Mugopal menggelar kunjungan silaturahim ke Kapolda Maluku Irjen Pol Refdi Andri.Pertemuan antara dua petinggi...

Berita Terkait