Pemkot Ambon Galang Dana Bantu Korban Bencana Alam NTT Lewat Jamuan Makan Malam

Baca Juga

AMBON, KAMPIUN.CO.ID – Musibah banjir bandang yang menerjang Nusa Tenggara Timur (NTT) pada bulan April kemarin membuat banyak pihak terpanggil untuk menghimpun bantuan bagi masyarakat yang menjadi korban bencana alam di daerah itu.

Melalui acara Malam Berbagi Kasih, Pemerintah Kota Ambon ikut menggalang dana dengan menggelar jamuan makan malam bersama masyarakat (NTT) di kota Ambon yang berlangsung di Restoran Sari Gurih, Jumat (11/06/2021).

Walikota Ambon dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini digelar untuk membangun solidaritas kebersamaan antar sesama dengan ikut membantu meringankan beban mereka yang terkena musibah.

” Kita berdoa kiranya saudara-saudara kita yang ada di NTT diberikan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” jelas Walikota.

Acara malam berbagi kasih ini digelar dalam bentuk jamuan makan malam bersama, dimana setiap tamu harus membeli undangan. Dimana dana yang terkumpulkan nantinya akan disalurkan kepada korban bencana di NTT.

Selain makan malam bersama, para undangan dihibur dengan alunan musik dan suara merdu dari Selly Kalahatu, Amboina Voice, dan Nurul Toisuta. Selain itu tampil pula stand up comedy, Mongol.

Dalam jamuan makan malam itu, Kejari Ambon, Dian Fris Nalle, juga turut bernyanyi bersama Amboina Voice. Alunan suara Kajari juga dilelang.(K-B)

Berita Terkini

Guru SD di Buru Selatan Perkosa Cewek ABG, Setelah Pergoki Korban Lagi Begituan Sama Pacarnya

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-LOS, seorang oknum guru sekolah dasar (SD) di Kecamatan Waesama, Kabupaten Buru Selatan, Maluku dilaporkan ke polisi karena diduga...

Berita Terkait