Paul Pogba Peringatkan Timnas Prancis: Hati-hati, Ego Besar Bisa Picu Malapetaka di Euro 2020

Baca Juga

KAMPIUN.CO.ID- Timnas Prancis digadang-gadang menjadi favorit juara pada perhelatan Euro 2020. Namun, Paul Pogba mengingatkan rekan setimnya bahwa ego yang besar bisa menghancurkan ambisi Prancis berjaya di Piala Eropa 2020.

Kekhawatiran tersebut dilontarkan Pogba kurang dari sepekan menghadapi laga perdana Timnas Prancis di Euro 2020. Les Bleus akan bertemu tim kuat Jerman pada pertandingan pertama.

Paul Pogba memperingatkan rekan setimnya di Prancis pantang terlalu berpuas diri jika ingin berkuasa di Euro 2020. The Blues dianggap favorit juara karena dua tahun lalu juara di Piala Dunia 2018, dan punya skuad yang disesaki bintang-bintang kelas dunia.

Sebut saja pemain seperti Kylian Mbappe, Karim Benzema, dan Antoine Griezmann yang jadi andalan di lini serang. Alhasil, sulit mengabaikan skuad Didier Deschamps sebagai salah satu kandidat juara.

“Anda tidak bisa melihat diri sendiri terlalu cantik. Anda seharusnya tidak melihat diri Anda cantik sama sekali. Saya tidak ingin terlalu berpuas diri karena kami cukup banyak disanjung-sanjung,” kata Paul Pogba tentang kans Timnas Prancis di Euro 2020, seperti dikutip dari Mirror, Senin (7/6/2021).

Tim yang Menakutkan

Menurut Pogba, menjadi tim yang penuh pemain bertalenta dan difavoritkan banyak orang ada untung dan ruginya.

“Tentu saja kondosi kami menakutkan bagi tim lain, tetapi juga bisa menakutkan bagi kami juga,” kata gelandang Manchester United itu.

“Kelebihan itu bisa memberi tekanan pada kami, karena kualitas tim yang kami miliki. Kami bisa saja merasa akan selalu dijamin menang atau bahkan selalu mencetak tiga gol.” katanya.

“Orang-orang akan mengharapkan semua ini. Tapi itu bukan sepak bola. Egolah yang membunuhmu. Dalam skuad ini, tidak ada. Tidak ada satu orang di atas yang lain,” tegas Pogba. (Bola.com)

Berita Terkini

Pratu BK yang Pukul KO 2 Polisi di Pos Mutiara Itu Petinju?, Ini Penjelasan Kodam

Oknum TNI yang Berkelahi dengan Polisi Dibilang Petinju, Begini Penjelasan Kodam Pattimiura AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Sejumlah foto dan video Pratu BK, oknum TNI...

Berita Terkait