Pasien Meninggal Dunia Akibat Covid-19 di Maluku Tembus 123 Orang

Baca Juga

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Jumlah pasien positif Covid-19 di Maluku yang meninggal dunia terus bertambah.

Berdasarkan data yang diterima Kampiun.co.id dari Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku hingga Sabtu (5/6/2021) tercatat jumlah paisen meninggal dunia akibat terpapar corona di Maluku telah mencapai 123 orang.

“Sampai saat ini pasien positif yang meninggal dunia sudah 123 orang,” kata kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Maluku, Doni rerung kepada Kampiun.co.id, Sabtu.

Terakhir satu pasein berinisial AGS (69) dari Maluku Tengah dilaporkan meninggal dunia. Korban dinyatakan meninggal dunia saat menjalani perawatan medis pada Jumat kemaarin.

Berdasarkan data yang diterima, dari total jumlah pasien meninggal dunia karena Covid-19, terbanyak berasal dari Kota Ambon.

Adapun untuk kasus terkonfirmasi di Maluku hingga kini telah menembus angka 7.784 kasus.

Dari jumlah itu sebanyak 7.482 paseien telah dinyatakan sembuh dan sebanyak 179 pasien masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Dari 179 pasien aktif yang tengah menjalani perawatan itu, terbanyak berasal dari Kota Ambon yakni sebanyak 117 pasien, Maluku Tengah 34 pasien, Buru sembilan pasien dan Kepulauan Aru lima pasein. (KPL)

Baca Juga :   Pasien Covid-19 yang Dirawat Bertambah Jadi 258, Meninggal 130 Orang
Pasien Meninggal Dunia Akibat Covid-19 di Maluku Tembus 123 Orang

Berita Terkini

Pasukan Lapis Kedua Italia Tundukkan Wales di Olimpico Roma

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-Italia kembali memetik kemenangan kala bersua Wales di matchday ketiga Euro 2020 yang berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Italia,...

Berita Terkait