Laga Denmark Vs Finlandia Ditunda Setelah Eriksen tak Sadarkan Diri di Lapangan

Baca Juga

KAMPIUN.CO.ID-Pertandingan antara Denmark melawan Finlandia ditunda saat kedudukan 0-0. Hal ini terjadi usai Cristian Eriksen tak sadarkan diri di lapangan.

Denmark vs Finlandia tersaji di Parken Stadium, Kopenhagen, dalam laga pembuka Grup B Piala Eropa 2020, Sabtu (12/6/2021) malam WIB.

Denmark tampil menekan di awal laga. Ancaman berbahaya sudah mereka hadirkan di menit ke-7.

Jonas Wind melepas sepakan keras tepat di depan kotak penalti Finlandia. Usaha Wind ini dengan baik masih bisa ditepis kiper Finlandia, Lukas Hradecky.

Hradecky kembali beraksi pada menit ke-15. Kali ini, kiper Bayer Leverkusen tersebut bisa mementahkan sundulan Pierre-Emile Hojbjerg menyambut umpan silang Joakim Maehle.

Gempuran Denmark tak mengendur, tapi Hradecky masih menjadi tembok kokoh penghalang Tim Dinamit mencetak gol.

Pada menit ke-19, ia bisa membenduk sepakan keras dari Christian Eriksen dari luar kotak penalti.

Pada menit ke-30, Hradecky lagi-lagi membuat keputusan krusial untuk menyelamatkan Finlandia dari kebobolan. Ia bereaksi cepat memotong umpan silang Maehle yang menuju Yussuf Poulsen di tiang jauh. Meski, hal ini memaksanya harus bertubrukan dengan Jere Uronen.

Pada menit akhir babak pertama, Eriksen tiba-tiba tak sadarkan diri di sisi kiri lapangan. Tim medis langsung masuk ke lapangan untuk memberi pertolongan.

Baca Juga :   Italia Kembali Menang, Ratusan Pendukung Fanatik di Maluku Tenggara Turun ke Jalan

Skuad Denmark tampak melingkar di sekitar Eriksen untuk menutupi gelandang Inter Milan tersebut dari sorotan kamera. Butuh waktu cukup lama sebelum pemain 29 tahun ini di bawa keluar lapangan. UEFA kemudian memutuskan laga ini untuk ditunda.

“Pertandingan UEFA EURO 2020 di Kopenhagen ditunda karena keadaan darurat medis,” demikian bunyi pernyataan resmi dari UEFA.

Susunan Pemain

Denmark: Kasper Schmeichel; Daniel Wass, Simon Kjaer, Andreas Christensen, Joakim Maehle; Pierre-Emile Hojbjerg, Christian Eriksen, Thomas Delaney; Yussuf Poulsen, Jonas Wind, Martin Braithwaite.

Baca Juga :   Cek Jadwal Euro 2021, Siapa Tahu Tim Favoritmu Ada di Grup Neraka

Finlandia: Lukas Hradecky; Daniel O’Shaughnessy, Paulus Arajuuri, Joona Toivio; Jukka Raitala, Robin Lod, Glen Kamara, Tim Sparv, Jere Uronen; Joel Pojhanpalo, Teemu Pukki.

Sumber : detik.com

Laga Denmark Vs Finlandia Ditunda Setelah Eriksen tak Sadarkan Diri di Lapangan

Berita Terkini

Anggap Kedes Meyano Langgar Aturan, Fatlolon : Tersangka Korupsi Malah Dipertahankan

AMBON, KAMPIUN.CO.ID – Pelajar asal Desa Meyano Das, Kecamatan Kormomolin, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Alfin Fatlolon, angkat bicara terkait proses...

Berita Terkait