Kunker TIM Wasev Mabes TNI Ke Korem Binaiya, Evaluasi Program Serbuan Teritorial

Baca Juga

AMBON.KAMPIUN.CO.ID – Waaster Panglima TNI (Mabes TNI) Brigjen TNI (Mar) Agus Sulistyo, melakukan kunjungan ke Makorem 151/Binaiya Senin (07/6/2021).

Kedatangannya di sambut oleh Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw bersama para Kepala Seksi Korem dan Pasi Korem 151/Binaiya.

Waaster Panglima TNI (Mabes TNI) Brigjen TNI (Mar) Agus Sulistyo yang di dampingi oleh Pabandya Sternya Kolonel Inf Agustinus.

Kunjungan kerja Waaster Panglima TNI beserta rombongan dalam rangka monitoring dan pengawasan serta mengevaluasi program serbuan teritorial di wilayah Korem 151/Binaiya dengan sasaran berupa pembuatan talud Penahan Ombak sepanjang 100 M di Negeri Aboru, Kecamatan Haruku, Maluku Tengah.

Rencananya besok Selasa (08/6/2021), Waaster Panglima TNI Brigjen TNI Mar Agus Sulistyo bersama Rombongan akan melaksanakan peninjauan kegiatan pelaksanaan Serbuan Teritorial Skala Besar pembuatan talud Penahan Ombak sepanjang 100 M di Negeri Aboru.

Kegiatan diawali dengan menerima paparan dari Kasi Ter Kasrem 151/Binaiya Kolonel Inf Jokcy Pesulima, tentang perkembangan situasi dan kondisi pembuatan talud Penahan Ombak sepanjang 100 M di Negeri Aboru.

Baca Juga :   Talud 400 Meter dan 6 Rumah Warga di Wetar Rusak Dihantam Gelombang

Waaster Panglima TNI (Mabes TNI) Brigjen TNI (Mar) Agus Sulistyo dalam sambutanya menyampaiakan Program yang telah menjadi prioritas Bapak Panglima TNI, ini bertujuan untuk mencapai Kemanunggalan TNI dengan rakyat dan sebagai bhakti untuk Negeri, untuk itu pelaksanaan serbuan territorial dilaksanakan di satuan-satuan jajaran TNI.

“Dengan harapan program ini langsung bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan Berikan yang terbaik untuk masyarakat, tetap semangat dan terus laksanakan protokol kesehatan tentang pencegahan penyebaran COVID-19 di setiap kegiatan,” pungkasnya.(K-B)

Baca Juga :   Amankan Data dan Informasi, Pemprov Maluku Bentuk Tim Siber  CSIRT

Berita Terkini

Guru SD di Buru Selatan Perkosa Cewek ABG, Setelah Pergoki Korban Lagi Begituan Sama Pacarnya

AMBON,KAMPIUN.CO.ID-LOS, seorang oknum guru sekolah dasar (SD) di Kecamatan Waesama, Kabupaten Buru Selatan, Maluku dilaporkan ke polisi karena diduga...

Berita Terkait